Warga Kampung Bulang Sepakat Pilih Paslon Lis-Raja untuk Tanjungpinang Berbenah

InDepthNews.id (Tanjungpinang) – Calon Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah disambut yel-yel Kemenangan ketika berkampanye di Jalan Sultan Sulaiman, RT.001/RW.09 Kelurahan Kampung Bulang, Kecamatan Tanjungpinang Timur, tepatnya di Rumah Hj. Asni, Minggu (06/10/2024).

“Tanjungpinang Berbenah, Lis-Raja menang..menang…menang..” demikian yel-yel yang dengan semangat di lontarkan masyarakat saat kedatangan Lis Darmansyah.

Kampanye yang dihadiri kurang lebih 400 orang warga itu turut dihadiri Kader PDIP Supriono, Momon Faulanda, anggota DPRD kota Tanjungpinang Frengky Simanjuntak dari Partai Hanura dan Adhafi.A.P dari Partai PPP.

Dalam orasi politiknya, Lis Darmansyah menyampaikan, Visi-misi yang bertajuk “Bima Sakti” yang artinya, Berbudaya, Indah, Melayani dan Aman (Bima). Selanjutnya dipadukan dengan
kata Sejahtera, Agamis, Kreatif,
Teknologi, Integritas (Sakti).

“Visi-Misi “Bima Sakti” ini merupakan pondasi apabila Paslon Lis-Raja dipercaya oleh masyarakat tanjungpinang sebagai Wako-Wawako Tanjungpinang Masa Bhakti 2024-2029 nantinya,” ungkap Lis Darmansyah.

Dikatakan Lis Darmansyah, kalau dirinya maju sebagai calon walikota berpasangan dengan Raja Ariza sebagai calon wakil walikota merupakan suatu panggilan hati akan kecintaanya pada kota kelahiran sendiri.

“Hati kecilku sangat menjerit dan terpukul melihat morat maritnya keterpurukan perekonomian masyarakat kota tanjungpinang dalam kurun waktu tiga tahun ini, terus terang saya belum bisa duduk manis, berpangku tangan, melihat situasi dan kondisi negeri tercinta dilanda kemiskinan serta hidup dengan kemelaratan,” ujarnya.

Meskipun, sambung Lis Darmansyah, dirinya telah 24 tahun berkiprah dan bertungkus lumus siang dan malam menyajikan hal-hal yang terbaik untuk masyarakat, rasanya belum maksimal apalagi melihat kesengsaraan masyarakat saat ini yang tentunya akan terimbas pada anak dan cucu nanti.

“Apa yang saya perbuat selama menjadi wakil rakyat, bahkan pernah sebagai Walikota Tanjungpinang pada tahun 2013-2018 adalah untuk melayani masyarakat, dan berbuat yang terbaik untuk masyarakat,” ungkapnya.

Diakhir orasinya, Lis Darmansyah pun mengajak masyarakat untuk tidak perlu ragu dan bimbang untuk memilih pasangan calon walikota dan wakil walikota tanjungpinang Lis-Raja Nomor urut 2 untuk membenahi Tanjungpinang.

“Mari pilih Wako dan Wawako yang pro-rakyat, Lis-Raja hadir
membenahi kembali,” pungkasnya.

Ditempat yang sama, Lely (60) warga kampung Bulang kepada awak media InDepthNews.id menilai kalau sosok Lis Darmansyah merupakan sosok yang dekat dengan masyarakat. Dan dirinya tidak ragu untuk memilih pasangan Lis-Raja pada pemilukada ini.

“Kami warga masyarakat kampung bulang telah sepakat untuk memilih Paslon Lis-Raja, Lis-Raja harga mati, tidak dapat ditawar lagi menuju Tanjungpinang Berbenah,” tegas Lely.

Dirinyapun berharap apabila Paslon Lis-Raja terpilih Wako dan Wawako Tanjungpinang untuk segera memperbaiki lampu-lampu jalan yang sudah pada mati karena menurutnya hal itu sangat membahayakan para pengguna jalan.

“Apabila Lis-Raja sudah duduk menjadi Walikota, supaya keindahan dan kerapian Tanjungpinang segera dibenahi, kemudian lampu jalan banyak yang mati tidak terurus yang membuat suasana tidak nyaman bagi pengguna jalan raya,” pintanya.

Senada, Eka (52) menilai kalau Paslon Lis-Raja sangat ideal menjadi Wako dan Wawako Tanjungpinang. Nomor Urut.2 ini pasangan yang pas untuk memimpin kota Tanjungpinang kedepan.

“Kami Emak- emak Kampung Bulang mayoritas sangat mendukung dan akan setia memilihnya demi pembaruan maupun kemajuan kota tanjungpinang,” pungkas Eka. (Robyn.S)

Comment