Warga Kampung Bulang RW 10 Sampaikan Harapan dan Doa untuk Kemenangan Pasangan Lis Raja

InDepthNews.id (Tanjungpinang) – Pedagang dan masyarakat RW 010 Kampung Bulang, Kecamatan Tanjungpinang Timur, berharap pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah dan Raja Ariza dapat meraih kemenangan dalam Pilkada Tanjungpinang.

Selain memberi harapan, mereka juga memberikan dukungan penuh kepada pasangan yang dikenal dengan sebutan “Lis Raja” ini.

Pada acara penutupan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Senin (3/9/2024) di lapangan Voli Posko IPKBI Tanjungpinang, para pedagang dan masyarakat setempat menyampaikan harapan dan doa mereka untuk kemenangan pasangan Lis-Raja.

Liana, seorang pedagang dari RT 2 RW 10 Kampung Bulang, mengungkapkan bahwa dirinya telah mengenal sosok Lis Darmansyah, meskipun belum mengenal secara dekat Raja Ariza.

“Saya pribadi belum kenal dengan Pak Raja, tapi kalau Pak Lis Darmansyah, kami sudah tahu,” ujarnya.

Sambil melanjutkan aktivitas jualannya, Liana menyatakan ketertarikannya untuk lebih mengenal sosok Raja Ariza.

“Kalau saya lihat, Pak Raja Ariza ini orangnya baik. Semoga nanti bisa membantu kami para pedagang, baik bantuan alat, bahan pokok, ataupun bantuan uang. Karena uang pun nantinya akan kami belikan barang untuk jualan,” tambahnya.

Liana juga menyoroti karakter Lis Darmansyah yang menurutnya adalah orang yang baik dan dekat dengan masyarakat.

“Sebagai pedagang, kami berharap Pak Lis bisa memperhatikan kami dan memastikan bantuan yang diberikan merata,” katanya. Ia pun mengakhiri dengan doa, “Saya doakan Pak Lis Raja menang.”

Dukungan serupa juga datang dari Asmalaili, pedagang lain di Kampung Bulang. “Kalau Pak Lis orangnya baik, sering membantu kami warga sini. Kalau saya, tetap pilih Pak Lis,” tegas Asmalaili.

Meskipun belum mengenal Raja Ariza secara pribadi, ia menyatakan akan memilih kedua-duanya karena percaya mereka adalah orang baik.

Sementara itu, Ruslan, tokoh masyarakat setempat, menyatakan keyakinannya terhadap pasangan Lis Raja. Ia melihat Raja Ariza sebagai sosok yang baik dan ramah, serta memiliki pengalaman yang mumpuni dalam pemerintahan.

“Pak Raja ini orangnya baik, apalagi dulu beliau bekerja di pemerintahan provinsi, tentu sangat paham tentang pemerintahan,” kata Ruslan.

Ia juga menambahkan bahwa pasangan Lis dan Raja sangat cocok untuk memimpin Tanjungpinang.

“Pak Lis bisa menjolok anggaran pemerintah pusat dan Pak Raja mengatur pemerintahan. Ini pasangan ideal, dan Tanjungpinang akan maju ke depan,” tuturnya.

Ruslan menutup dengan menyatakan bahwa sekitar 70 persen masyarakat di RW 010 mendukung pasangan ini dan mendoakan kemenangan mereka pada Pilkada Tanjungpinang. (Robbyn S)

Comment