Warga Batu Kucing Dukung Sepenuhnya Paslon Lis-Raja Pimpin Kota Tanjungpinang 

IndepthNews.id (Tanjungpinang) – Kampanye kedua, Paslon Lis-Raja mendapat dukungan penuh ratusan warga Batu Kucing RT. 01 RW. 03 Kelurahan Kampung Bulang Kecamatan Bukit Bestari, sebagai Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tanjungpinang, periode 2024-2029.

Kegiatan kampanye tersebut berlangsung pada pukul 16.00 WIB dan Lis langsung menyapa warga dengan canda dan tawa di rumah Supriyono Kader Partai PDI-P, Kamis (26/9/2024).

Kehadiran H. Lis Darmansyah bersama rombongan, disambut antusias ratusan warga dengan meriah dan hati yang lapang dan siap memenangkan Pilkada Kota Tanjungpinang.

Suasana suka cita serta penuh keharuan membuat hubungan silaturahmi tampak berkesan saat kampanye kedua Lis-Raja.

Supriyono mengatakan, “Paslon Lis-Raja adalah pilihan sangat tepat memimpin Kota Tanjungpinang untuk lebih maju lagi, karena tiga tahun belakangan ini situasi perekonomian rakyat Kota Tanjungpinang semakin kuat terpuruk, dan bahkan menjadi peringkat dua besar terparah di Provinsi Kepulauan Riau,” ucapnya.

“Jika persoalan yang sudah berakar ini tidak cepat ditangani, maka sangat dikhawatirkan nasib rakyat lebih tambah parah lagi,” tambah Supriyono.

“Kita butuh pemimpin pro rakyat yang bertujuan meminimalisir kesulitan yang sedang dihadapi Masyarakat, walaupun keterpurukan sedang dirasakan masyarakat, setidaknya ada perubahan menuju kearah yang lebih baik, maka pastikan pilihanmu,” ungkapnya.

Lis tampak terlihat Stamina yang meyakinkan, ketika menyampaikan Visi dan Misi pada saat Kampanye dihadapan ratusan warga Kota Tanjungpinang.

Dalam orasinya, Lis memaparkan program kerja jika rakyat memilih sebagai Wali kota Tanjungpinang periode 2024-2029, ada tiga point penting program kerja yang menjadi prioritas.

Tiga point tersebut meliputi Upaya Meningkatkan Ekonomi Rakyat, Menciptakan Lapangan Pekerjaan, dan  Meningkatkan Mutu Pendidikan Berskala Nasional.

“Langkah selanjutnya membangun infrastruktur, sarana dan prasarana yang memadai dengan representatif dan kompetitif, serta meningkatkan Ketahanan pangan seperti usaha Pertanian maupun Perikanan dan termasuk kestabilan harga pangsa Pasar,” terang Lis.

“Saya bukan sekedar berjanji maupun tebar pesona kepada semua pendukung namun jika rakyat memilih serta memberikan amanah kepercayaan tentu akan terwujud secara nyata,” tegas Lis yakin.

Pastikan pilihanmu pada tanggal 27 November 2024 dan pilih Lis-Raja menuju Kota Tanjungpinang Bebenah,” sebut dia.  (Robyn. S)

Comment