Wan Siswandi : Dengan Adanya Kegiatan Tabligh Akbar Ini Dapat Menjadi Berkah Bagi Seluruh Masyarakat Kabupaten Natuna

InDepthNews.Id (Natuna) – Ribuan masyarakat tumpah ruah padati Pantai Piwang Ranai hadiri Tabligh akbar untuk mendengar ceramah agama dari Ustadz Das’at Latif, Senin (10/10) malam.

Tabligh akbar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Natuna ke 23 tahun 2022, bukan saja dihadiri oleh masyarakat Ranai dan sekitarnya. Namun jama’ah tabligh juga hadir dari luar kota Ranai hanya untuk melihat dan mendengar penceramah kondang Ustadz Das’at Latif,

Bupati Natuna, Wan Siswansi dan juga wakil Bupati Natuna Rodhial Huda yang turut hadir bersama para Forkopimda, mereka semua turut serta membawa keluarga mereka untuk mendengar pengajian yang disampaikan oleh sang ustadz dari Sulawesi tersbut.

Wan Siswandi berharap dengan adanya kegiatan tabligh akbar ini dapat menjadi berkah bagi seluruh masyarakat kabupaten Natuna.

Sementara itu, Ustadz Das’at Latif dalam tausiahnya banyak memberi contoh keteladanan Nabi Muhammad dan para sahabat ketika menjadi seorang pemimpin suatu negeri. Agar daerah menjadi maju, makmur masyarakatnya harus memiliki pemimpin yang adil dan salah satu cinta terhadap ulama.

Ustadz Das’at Latif sempat memuji keharmonisan Wan Siswansi dan Rodhial Huda sebagai pemimpin yang masih kompak dalam menjalankan roda pemerintahan ditandai dengan hadirnya mereka berdua dalam tabligh akbar ini.

“Alhamdulillah, bersyukurlah masyarakatnya Natuna, di hari ulang tahun kabupaten membuat acara tabligh akbar dan tidak mengundang penyanyi untuk berpakaian seksi,” ungkap sang Ustadz sembari memeberi nasehat kepada Wan Siswandi dan Rodhial Huda agar selalu cinta kepada ulama dan melibatkan tokoh agama dalam pembangunan daerah.

Sementara itu, Ketua Komisi II DPRD Natuna, Marzuki yang juga hadir dalam tabligh mengatakan, bahwa pemerintah daerah sukses memeriahkan HUT kabupaten, karena sesuai dengan keinginan Bupati dan Wakil Bupati yang selalu ingin menghadirkan penceramah kondang untuk masyarakat.

“Ini salah satu contoh pemimpin cinta terhadap ulama, semoga Natuna mendapatkan kebahagiaan dengan seringnya melaksanakan kegiatan keagaman seperti ini,” tutupnya.

(Wnt).

Comment