Walikota Rudi Ajak FKPPI Kepri Dukung Pemerintah Membangun Daerah

InDepthNews.id (Batam) – Wali Kota Batam, Muhammad Rudi, mengajak Pengurus Keluarga Besar Forum Komunikasi Putra Putri Purnawirawan & Putra Putri TNI – Polri (FKPPI) Provinsi Kepri mendukung program pemerintah dalam membangun daerah.

Hal itu disampaikan Rudi saat menghadiri Pelantikan Pengurus Keluarga Besar FKPPI Provinsi Kepri di Hotel Pacific, Jumat (8/12/2023).

“Batam sedang gencar membangun demi mewujudkan Batam menuju Kota Baru,” ujar Rudi.

Dalam pembangunan ini, lanjut Rudi, butuh dukungan semua pihak termasuk dari FKPPI Kepri. Untuk itu, ia mengajak FKPPI Kepri menjaga Batam tetap aman dan kondusif demi percepatan pembangunan daerah.

“Jaga persatuan dan kekompakan demi Batam yang maju dan sejahtera,” ujarnya.

Di kesempatan itu, Rudi memaparkan sejumlah program pembangunan di Batam mulai dari bandara, pelabuhan, jalan protokol, hingga proyek strategis nasional Pulau Rempang dan sejumlah pembangunan lainnya.

“Mari bersama kita membangun Batam demi peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Di akhir sambutan, Rudi mengucapkan selamat kepada pengurus FKPPI Kepri yang baru dilantik. Bahkan, dalam kesempatan itu, Rudi diberikan seragam dan menjadi anggota kehormatan FKPPI Kepri.

“Selamat atas pelantikan FKPPI Kepri, semoga FKPPI terus jaya,” ucap Rudi.

Hadir dalam pelantikan itu, Ketua FKPPI Pusat, Ponco Sutowo, dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemko Batam serta undangan lainnya. (Red)

Comment