Wako Rahma Lepas Kontingen Tanjungpinang Ikuti Pesperani II Provinsi Kepri

InDepthNews.id {Tanjungpinang} – Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP.,M.M, melepas kontingen untuk mengikuti Pesta Paduan Suara Gereja Katolik (Pesparani) II Provinsi Kepulauan Riau di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Kantor Wali Kota, Senggarang, Senin (10/07/2023).

Pesparani II tingkat Provinsi Kepri akan dilaksanakan di Kota Batam. Dalam sambutannya Wali Kota Rahma mendo’akan kontingen Kota Tanjungpinang dapat mengukir prestasi yang membanggakan.

“Mudah-mudahan kegiatan ini diberikan kelancaran dan kembali dengan membawa prestasi terbaik untuk kebanggaan bersama,” ujar Rahma.

Rahma juga memberikan semangat kepada kontingen supaya dapat meraih prestasi terbaik. Wali kota juga mengungkapkan, kunci dari keberhasilan adalah motivasi kuat dari dalam diri sendiri, serta kegigihan dan tekun dalam berlatih.

“Sepanjang kita berusaha dan berjuang, maka tentu akan diberikan hasil yang baik sesuai harapan. Untuk itu tingkatkan terus kegigihan dan tekun dalam berlatih agar membuahkan hasil terbaik,” ucapnya.

Menurutnya, Pemko Tanjungpinang akan selalu mendukung supaya anak-anak Tanjungpinang dapat meriah prestasi. “Mudah-mudahan kehadiran Pemko Tanjungpinang menjadi tambahan support bagi para peserta dan menjadikan kekuatan keharmonisan umat beragama dengan saling mendukung,” ucapnya.

Rahma juga menyebutkan bahwa anak-anak diharapkan memiliki prestasi dalam berbagai hal baik dari segi kesenian, olahraga, akademis, dan lainnya.

“Tentunya kita bangga dan mengapresiasi kepada anak-anak yang terus mengukir prestasi, karena anak-anak merupakan aset yang berharga untuk kemajuan masa depan generasi yang gemilang,” imbuhnya. (Adv Dinas Kominfo)

Comment