Wakil Walikota Maulana Kunjungi Sekretariat MPC Pemuda Pancasila Kota Jambi, Erwin : PP Siap Menjadi Mitra Terbaik Pemerintah, TNI, dan Polri 

Jambi31 views

 

InDepthNews.id (Jambi) – Wakil Walikota Jambi, DR.Dr Maulana, MKM, mengunjungi kantor sekretariat Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kota Jambi pada Senin (11/09/2023). Didampingi Ketua MPC Pemuda Pancasila, Erwin dan Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kota Jambi, serta beberapa orang Komando Inti Mahatidana (Koti).

Setibanya di kantor sekretariat MPC PP Kota Jambi yang baru, Maulana berkeliling melihat satu persatu kondisi ruang demi ruang yang masih banyak perlu perbaikan dan pembenahan agar layak menjadi sebuah kantor.

Kantor sekretariat MPC Pemuda Pancasila Kota Jambi, direncanakan akan diresmikan pemakaiannya pada Rabu tanggal 27 September 2023 mendatang dengan mengundang sejumlah pihak pada acara tersebut.

Setelah melihat situasi kondisi gedung yang akan ditempati untuk menjadi kantor sekretariat MPC Pemuda Pancasila Kota Jambi, Erwin mempersilakan Maulana untuk duduk bersama pengurus guna membangun komunikasi positif dan bersilaturahmi.

“Wakil Walikota memberikan support kegiatan PP kota Jambi dan pak wakil walikota Dr dr Maulana hanya bersilaturahmi dengan pengurus dan beberapa KOTI. Alhamdulillah pak Maulana senang dan bangga dengan keberadaan PP kota Jambi yg selalu ada dan selalu bersemboyan PP tidak kemana – mana tapi ada di mana – mana karena MPC pemuda Pancasila kota Jambi selalu bermitra dengan Pemkot TNI dan Polri” ujar Erwin.

Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kota Jambi baru saja terbentuk dan juga baru aja memiliki kantor sekretariat yang baru, yang terletak ditengah pasar Kota Jambi, tetap di depan gedung WTC Kota Jambi.

“Sayo selaku ketua MPC kota Jambi dengan bangga atas kehadiran wakil walikota dan Forkompinda yg selalu memberikan masukan dan nasehat utk kepengurusan sekarang ini. Semoga PP kota Jambi selalu bisa berbuat utk masyarakat”

Dalam silaturahmi ini, Maulana mengatakan bahwa siap membantu dalam kegiatan – kegiatan MPC Pemuda Pancasila yang bersifat positif dan melihat keadaan kantor sekretariat yang masih banyak yang perlu diperbaiki, Maulana memberikan bantuan dan meminta kepada dinas yang mendampinginya untuk segera meratakan tanah yang berada didepan sekretariat.

Pertemuan tersebut juga dihadiri Majelis Pertimbangan Organisasi (MPO), H.Fernando Hariyanto, yang merupakan adik dari Walikota Jambi, H.Syarif Fasha.

Erwin, Ketua MPC PP Kota Jambi berterima kasih atas kunjung Wakil Walikota Jambi ke Sekretariat yang baru. Kedatangan Maulana merupakan kebanggaan bagi seluruh kader Pemuda Pancasila.

“Suatu kehormatan bagi kami atas kehadiran Bapak Wakil Walikota Jambi ke kantor kami yang baru ini. Kami, keluarga besar Pemuda Pancasila Kota Jambi sangat berterima kasih karena Bapak Maulana mau meluangkan waktu untuk hadir ke kantor kami” ujar Erwin. (Erfan).

Comment