Wakapolresta Jambi Serahkan Reward kepada 3 Personil Berprestasi

Jambi1 views

 

InDepthNews.id (Jambi) – Wakapolresta Jambi AKBP Ruliandi Yunianto, SIK bertindak sebagai pimpinan Apel dan Serahkan Reward/ penghargaan kepada 3 personil Berprestasi bertempat di Lapangan Apel Polresta Jambi pukul 07.00 wib Kamis 7 Maret 2024.

 

Dalam Pelaksanaan Apel Penyerahan Piagam kepada Personil berprestasi, turut dihadiri oleh; Kabag Ops Kompol Army Sevtiansyah, S.Kom, MH., PJU Polresta Jambi., Kapolsek jajaran Polresta Jambi., Perwira, Bintara dan ASN Polresta Jambi.

 

Adapun Personil yang menerima Reward/ penghargaan, yakni; Bripka Andika Diswantoro Jabatan Bhabinkamtibmas Kelurahan Paal Merah Polsek Jambi Selatan, dengan Reward/penghargaan yang diterima dari Kapolda Jambi “Meraih Juara III Lomba Bhabinkamtibmas dengan Kinerja Terbaik Polda Jambi dalam rangka Program Quick Wins Presisi TW III Tahun 2023”.

 

Aipda Daud Exkilifson Jabatan Bhabinkamtibmas Kelurahan Talang Jauh Polsek Jelutung, dengan Reward/penghargaan yang diterima dari Kapolresta Jambi “Berdedikasi tinggi dalam Pengisian Aplikasi BOS V2 (Binmas Online System Versi 2) tertinggi jajaran Polda Jambi”.

 

Bripka Hartawansyah Jabatan Bhabinkamtibmas Kelurahan Orang Kayo Hitam Polsek Pasar, dengan Reward/penghargaan yang diterima dari Kapolresta Jambi “Berdedikasi dalam Pengisian Aplikasi BOS V2 peringkat ke II jajaran Polda Jambi”.

 

Dalam Amanat Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi, SIK, MH yang dibacakan oleh Wakapolresta Akbp Ruliandi Yunianto, SIK., “Selamat dan sukses atas prestasi yang telah dilakukan, diharapkan dengan diberikannya penghargaan ini bisa menjadi penyemangat bagi anggota untuk tetap menjalankan tugasnya dengan baik dan bisa menjadi contoh untuk anggota lainnya, dan sebaliknya juga akan memberikan sangsi/ hukuman yang tegas kepada personil yang melakukan pelanggaran disiplin etik dan tindak pidana lainnya.(YL)

Comment