Waka Polresta Jambi Pimpin Latpra Ops Jaran Siginjai-2024 Polresta Jambi

InDepthNews.id (Jambi) – Wakil Kepala (Waka) Polresta Jambi AKBP Ruli Andi Yunianto Pimpin Latpra Ops Jaran Siginjai-2024 yang dilaksanakan di Aula Lokamanginti Mapolresta Jambi, Kamis sore (13/06/2024).

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kabag Ops Polresta Jambi Kompol Army Sevtiansyah, Kasat Reskrim diwakili Wakasat Reskrim AKP Ilham Habibie, Kasat Intelkam diwakili KBO Sat Intelkam IPTU Mardendy, Kasi Propam AKP Imam Budiyanto, Kanit Ranmor Sat Reskrim IPDA Rudi Pabrianto, beserta Personil Polresta Jambi yang terlibat Operasi Jaran.

Dalam Sambutan Kapolresta Jambi dibacakan oleh Waka Polresta Jambi, dikatakan, Operasi Jaran Siginjai-2024 akan berlangsung selama 20 hari terhitung mulai tanggal 14 Juni sampai dengan 3 Juli 2024. Operasi jaran siginjai-2024 dilaksanakan dalam rangka penanggulangan kejahatan terhadap tindak pidana pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) di Wilkum Polresta Jambi.

“Laksanakan perencanaan yang baik dan pengorganisasian yang baik, pelaksanaan konsisten sesuai dengan pentahapan untuk mendapatkan hasil yang optimal dan maksimal. Laksanakan Operasi dengan baik, hindari pelanggaran demi menjaga Marwah dan martabat Polri,” pesan Kapolresta Jambi melalui Waka Polresta Jambi AKBP Ruli Andi Yunianto

Selanjutnya, Penyampaian materi oleh Kabag Ops Polresta Jambi, mengatakan, Latpra Ops ini merupakan langkah awal melakukan persiapan kegiatan operasi kepolisian. Buat perencanaan yang baik untuk keberhasilan pelaksanaan Ops Jaran Siginjai-2024.

“Personil yang terlibat dalam Operasi jaran Siginjai-2024 Polresta Jambi sebanyak 28 orang personil. Dan diharapkan melalui Latpra Ops ini operasi jaran Siginjai-2024 dapat berjalan dengan baik demi terciptanya Kamtibmas yang kondusif,” ujar Kabag Ops Polresta Jambi Kompol Army Sevtiansyah

Acara kemudian dilanjutkan dengan penyampaian materi oleh Kasi Propam, KBO Sat Intelkam, dan diakhiri penyampaian materi oleh Kanit Ranmor Sat Reskrim Polresta Jambi. (YL)

Comment