Waka Polresta Jambi Hadiri Upacara Pembukaan Diktukba Polri Gelombang I T.A. 2024 di SPN Polda Jambi

Jambi2 views

 

InDepthNews id (Jambi) – Bertempat di Lapangan Apel Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jambi telah berlangsung Upacara Pembukaan Pendidikan dan Pembentukan Bintara Polri Gelombang I Tahun Anggaran 2024 yang dipimpin Langsung Oleh Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Rusdi Hartono, M.Si. (13/02/2024)

Upacara Pembukaan Pendidikan Pembentukan Bintara Polri Gelombang I T.A.2024 di SPN Polda Jambi turut dihadiri; KA SPN Polda Jambi Kombes Pol Edy Setyanto Erning Wibowo.,SIK,.MH., Danrem 042/Gapu diwakili Kolonel Hendry Dikson., Waka Polresta Jambi Akbp Ruliandi Yunianto, SIK., dan PJU SPN Polda Jambi.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Rusdi Hartono, M.Si turut membacakan amanat Kalemdiklat Polri serta menyematkan tanda pangkat siswa kepada perwakilan siswa yang akan mengikuti pendidikan sebagai tanda dimulainya pembukaan mengikuti pendidikan pembentukan Bintara Polri.

Sebanyak 147 orang siswa yang mengikuti pendidikan pembentukan Bintara Polri selama 5 bulan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jambi, dan Pendidikan di Sekolah Polisi ini bukanlah sekedar proses belajar mengajar, tetapi sebuah perjalanan yang akan membentuk karakter saudara sebagai seorang polisi yang memiliki jiwa pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, “ungkap Akbp Ruliandi Yunianto, SIK.(YL).

Comment