Wagub Marlin Hadiri Bazar Sembako Murah Bersubsidi di Beberapa Lokasi di Batam

InDepthNews.id (Batam) – Wakil Gubernur Hj Marlin Agustina hadiri Bazar sembako murah di beberapa titik di Kota Batam, Selasa (29/3). Dalam kesempatan ini Wagub Marlin menyatakan jika kolaborasi dan dukungan seluruh masyarakat semakin cepat mendorong kemajuan Kepri. Kolaborasi tersebut untuk mendukung visi Kepri agar menjadi Provinsi yang makmur, berdaya saing dan berbudaya.

“Sinergi dan kolaborasi yang kita bangun, semuanya untuk kemajuan Kepri,” kata Wagub Marlin di lapangan Lang-Lang Laut Belakangpadang, Kota Batam, Selasa (29/3/2022).

Wagub Marlin sebelum ke Belakang Padang terlebih dahulu bergerak ke berbagai kecamatan di Batan untuk menghadiri Bazar Sembako Murah Bersubsidi dari Pemprov Kepri. Setelah di Sekupang, bazar tersebut juga digelar di Pulau Belakangpadang dan Pulau Kasu.

“Semoga bazar sembako ini dapat sedikit meringankan beban kaum ibu,” kata Wagub Marlin.

Bazar Sembako Bersubsidi ini memang digelar di seluruh kecamatan di Kota Batam. Ribuan paket disediakan digelar sempena menyambut Ramadhan tahun ini.

Usai pembagian itu, Wagub Marlin kembali mengajak masyarakat untuk bersinergi untuk kemajuan Kepri. Semangat kolaborasi, kata Marlin harus terus tumbuh dan diperkuat. Karena dengan bersama, berbagai hal dan tujuan kemajuan dan kemakmuran Kepri akan bisa dicapai.

Pada kesempatan ini, Wagub Marlin pun mengajak masyarakat untuk saling memaafkan. Terlebih menjelang masuknya bulan suci Ramadhan.

“Mari kita saling memaafkan mendoakan untuk kebaikan bersama, untuk kemajuan daerah ini,” kata Wagub Marlin.

Pada kesempatan itu, Wagub Marlin kembali mengingatkan pentingnya ikhtiar bersama untuk menekan pandemi covid19. Mematuhi protokol kesehatan dan melengkapi vaksinasi menjadi salah satu ikhtiar untuk lepas dari jerat pandemi.

(**)

Comment