Waduh, Walau Masih Punya Pasangan yang Sah, Kedua Insan Berlainan Jenis ini Diduga Selingkuh di Hotel

Bekasi, Jawa Barat155 views

InDepthNews.id (Bekasi) – Entah apa yang merasuki pikiran kedua insan yang berlainan jenis ini, walaupun masing-masing masih memiliki pasangan yang sah, namun mereka tega mengkhianati pasangan mereka.

Adalah LH (laki-laki) dan NY (perempuan), keduanya masih memiliki pasangan yang sah, namun diduga mereka indehoi di sebuah hotel Amaris
yang beralamat di Jl. A.Yani No.99, RT.004/RW.001, Marga Jaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Kota Bekasi Jawa Barat.

Adapun dugaan perselingkuhan pasangan selingkuh yang berlainan jenis ini terjadi pada Senin (27/02/2023). Dengan menggunakan Mobil Pajero warna putih dengan Nopol B.269* FBG, mereka masuk dalam parkiran hotel Amaris Bekasi dan kemudian check in disalah satu kamar dihotel tersebut.

Setelah kurang lebih 2 jam lamanya mereka didalam hotel tersebut dan kemudian mereka keluar dan langsung menuju kembali keparkiran mobil kemudian tancap gas menuju daerah Sumarecon sampai di bundaran kemudian mereka berbalik arah menuju pintu masuk dan ternyata dilokasi itu NY turun dari mobil dan kemudian masuk kedalam kawasan parkiran Sumarecon.

Ternyata di parkiran Sumarecon itu, NY mengambil sepeda motornya dengan Nopol B 490* KFT dan melaju menuju arah Perumahan Villa MTR Gading 3 Blok K1.

Dengan rasa penasaran, tim media ini pun mencari tau siapa sosok NY ini, ternyata NY merupakan istri dari seorang lelaki yang berinisial KLP dan sudah memiliki 2 orang anak.

Sementara, LH usai mengantar NY ke parkiran Sumarecon langsung melaju masuk Tol Bekasi Barat menuju kearah Cibitung kemudian langsung masuk ke Perumahan Gramapuri Tamansari E10 Wanasari Cibitung.

Usut punya usut, ternyata LH pun sama statusnya masih memiliki istri yang berinisial IS dan juga sudah memiliki anak 2.

LH yang diklarifikasi tim media ini terkait keberadaannya di Hotel Amaris Bekasi bersama seorang perempuan yang berinisial NY, mengakui kalau mereka berselingkuh dan mengaku khilaf sudah berselingkuh dengan istri orang.

“Kami melakukan atas dasar suka sama suka walaupun dia (NY) sudah bersuami, ” ungkap LH, Selasa (28/02/2023)

LH pun berjanji tidak akan mengulangi perbuatannya yakni berselingkuh dengan NY yang masih merupakan istri sah nya orang.

“Saya khilaf, saya tidak akan mengulangi lagi,” ungkap LH yang sembari mengaku kalau dia dan istrinya lagi dalam proses cerai. (Tim)

Comment