Wabup Selayar Sambut Positif Penyelenggaraan Lokakarya Peningkatan SP4N Lapor

InDepthNews.id (Selayar) – Wakil Bupati Selayar, Sulawesi Selatan. Saiful Arif, SH, menyambut baik dan positif penyelenggaraan kegiatan Lokakarya dan Peningkatan Penggunaan Aplikasi SP4N Lapor, terutama dalam kerangka untuk membangun kolaborasi multi pihak dan sekaligus mendorong peningkataan penggunaan serta pemanfaatan aplikasi SP4N Lapor melalui pembentukan jejaring simpul atau focal point layanan publik pada unit layanan dan desa.

Menjawab pertanyaan pewarta, Jumat 30/5/2024 dinihari, Wabup Saiful Arif mengucapkan “terimakasih tak terhingga dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada bagian Humas dan IKP Dinas Kominfo SP, sebagai promotor penyelenggara kegiatan lokakarya dengan salah satu tujuannya, membahas urgensi, masalah, dan tantangan pemanfaatan SP4N Lapor sebagai saluran penyampaian aspirasi, pengaduan layanan publik di Kabupaten Kep. Selayar , sekaligus menjelaskan simulasi serta mekanisme kerja jejaring simpul atau focal ponit layanan publik, sehingga peserta dapat betul betul mengerti dan memahami simulasi serta mekanisme kerja jejaring simpul atau focal ponit layanan publik itu sendiri” ucap Wabup Saiful Arif.

Wabup Saiful Arif juga berharap “penyelenggaraan lokakarya dan peningkatan pemanfaatan aplikasi SP4N Lapor akan mendukung terbentuknya jejaring simpul pengaduan layanan publik sebagai instrumen kolaborasi multi pihak dalam meningkatkan penggunaan serta pemanfaatan aplikasi SP4N Lapor” Harap Wabup Selayar.

“Kegiatan lokakarya ‘lanjut wabup’ juga sekaligus diharapkan akan menjadi media dan sarana identifikasi peluang serta tantangan pemanfaatan SP4N Lapor di Kabupaten Selayar” pungkasnya kepada pewarta. (Fadly Syarif)

Comment