by

Vaksinasi Covid-19 Berjalan Sukses Di Desa Tinjul, Ini Tanggapan Camat Singkep Barat.

InDepthNews.id -Kegiatan vaksinasi Covid-19 di Desa Tinjul Kecamatan Singkep Barat (7/06) berjalan lancar dan di nilai sukses. Hal ini di ungkapkan oleh Camat Singkep Barat, Febrizal Taufik saat meninjau kegiatan vaksinasi Covid-19 di Gedung Selembayung Sekanak Desa Tinjul. Selasa 08/06/2021.

“Kegiatan vaksinasi hari ini kita nilai sukses dan berhasil karena masyarakat Desa Tinjul begitu antusias hadir dengan suka rela untuk di lakukan suntikan vaksin Covid-19 ini” demikian ungkap Taufik sapaan akrab Camat singkep Barat yang hadir bersama Kapolsek Singkep Barat.

Sementara itu di tempat yang sama Kapolsek Singkep Barat Iptu Bakri menghimbau dan menyampaikan kepada masyarakat Tinjul agar jangan takut untuk melakukan vaksinasi covid-19 dan jangan percaya dengan berita-berita hoax (bohong) yang di sebar melalui sosial media.

“Masyarakat jangan mudah percaya dengan berita-berita hoax yang di sebar di media sosial karena itu banyak kebohongan” demikian kata Kapolsek Singkep Barat.

Hal ini juga di benarkan oleh Pjs. Kepala Desa Tinjul yang hadir bersama dan melakukan suntikan pertama pada kegiatan vaksinasi Covid-19 di Desa Tinjul ini.

“Kami dari Pemerintahan Desa Tinjul mengucapkan ribuan teriamakasih karena masyarakat begitu antusias dalam menjalankan kegiatan vaksinasi ini, tentunya ini tak lepas dari sosialisasi teman2 relawan, petugas kesehatan dan juga Babinkatibmas serta Babinsa yang bertugas di Desa Tinjul, dan alhamdulillah sebanyak 89 orang warga yang nenerima vaksin, dan ini melampaui target karena kita awalnya hanya menarget sekitar 50 orang saja” demikian tutup Herman saat di temui di lokasi kegiatan vaksinasi.

(Abu).

Comment

News Feed