by

Usai Gotong Royong Puluhan Warga Deklarasi Dukungan Kepada Amren, Calon Kades Tinjul.

Amren (baju kaos hitam) calon Kades Desa Tinjul, foto bersama usai melaksanakan gotong royong.

InDepthNews.id – Salah satu upaya dalam menjaga kekompakan dan keharmonisan antar warga adalah dengan melakukan kegiatan Gotong Royong (Goro) membersihkan kampung. Selain itu hasil yang didapatkan adalah kebersihan lingkungan yang tentunya dapat menjauhkan lingkungan dari penyakit. Apalagi disaat seperti saat ini ketika virus Covid-19 mewabah dan begitu meresahkan masyarakat.

Sebagai Calon Kepala Desa, Amren merasa memiliki tanggung jawab untuk terus memberikan pemahaman pada masyarakat akan pentingnya kebersihan dan kebersamaan, karena menurutnya dengan badan yang sehat dan kebersamaan maka cita-cita dalam membangun kampung pasti dapat tercapai.

“Jika kampung kita bersih dan kebersihan diri kita tetap kita jaga Insyaallah penyakit akan jauh dari kita,” Imbuh Amren saat ditemui media ini dilapangan tempat diadakan Goro bersama, Minggu (11/07)

Amren juga memaparkan bahwa bila dirinya dipercaya dan diamanahkan menjadi Kepala Desa oleh masyarakat, dia berjanji akan membuat perubahan pada Desa Tinjul ke arah lebih baik lagi, baik itu sarana dan prasarana di Desa serta melibatkan masyarakat dalam setiap pembangunan dan kebijakan.

“Jika saya terpilih nantinya saya akan
komitmen dengan visi dan misi saya, supaya kampung kita ini lebih baik kedepan nya dan saya akan memberikan yang terbaik untuk Desa Tinjul ini,” Ujar Amren

Amren juga berkomitmen untuk terus mengiatkan kegiatan Goro membersihkan kampung dan bahu jalan raya yang ada di Desa Tinjul ini sambil terus merajut kebersamaan dengan masyarakat.

Sementara itu, ditempat yang sama Amat Zailani selaku Ketua RT. 01/RW.01 berharap siapapun yang nanti terpilih menjadi Kepala Desa Tinjul bisa membawa Desa Tinjul ke arah yang lebih baik lagi, khususnya tentang kegiatan Goro.

” Saya berharap agar kegiatan Goro dapat kita jadikan tradisi di masyarakat kits karena kegiatan Goro ini memiliki pesan yang baik yaitu selain kita bisa bersatu dalam mengerjakan sesuatu dengan Goro kita juga bisa saling bahu membahu dalam membangun kampung kita dan tentunya pasti kampung kita akan lebih maju kedepannya,” Kata Amat Zailani

” Dan masyarakat harus kita bimbing dan kita arahkan karena kegiatan goro ini sangat lah penting untuk menyatukan masyarakat,” pungkasnya

Usai kegiatan Goro, puluhan masyarakat mendeklarasikan dukungan kepada Amren dan berharap Amren dapat dipilih dan terpilih menjadi Kades Desa Tinjul sehingga dapat segera mewujudkan Desa Tinjul kearah yang lebih baik lagi kedepannya, sesuai Visi dan Misi nya.

(Abu)

Comment

News Feed