Unggul atas Petahana, Rudi-Rafiq Semakin Optimis Menang

InDepthNews.id (Batam) – Tim Pemenangan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, H. Muhammad Rudi- Aunur Rafiq semakin optimis menang dalam kontestasi Pilkada Kepri 2024. Pasalnya, dalam hasil survei terbaru pasangan Rudi-Rafiq unggul atas petahana Ansar Ahmad yang berpasangan dengan Nyanyang Haris.

Sekretaris Tim Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri H. Muhammad Rudi- Aunur Rafiq’ Muhammad Kamaluddin mengatakan, Optimistis itu berdasarkan hasil survei terbaru yang sudah terbit. Rudi-Rafiq unggul di sejumlah kabupaten dan kota.

“Kalau ada pihak-pihak lain yang mengklaim mereka lebih unggul, itu terserah mereka. Karena sekarang zamannya survei. Yang jelas, Rudi-Rafiq unggul di Batam, Karimun, Bintan, Tanjungpinang dan Lingga. Kami mohon dukungannya untuk pasangan Rudi-Rafiq, dengan salam dua jari,” ucapnya saat ditemui awak media, Rabu (9/10/2024).

Saat ini, Rudi-Rafiq terus berkampanye dan turun menyapa masyarakat. “Kami merasakan antusias masyarakat yang begitu besar pada pasangan Rudi-Rafiq, baik dari Bintan, Karimun, Tanjungpinang, Lingga. Ini sangat luar biasa, apalagi di Batam tingginya antusias masyarakat menghadiri kampanye Rudi-Rafiq menunjukan betapa masyarakat menginginkan perubahan di Kepulauan Riau,” ungkap Ketua DPRD Kota Batam.

Bahkan, saking banyaknya permintaan masyarakat yang menginginkan kehadiran Rudi-Rafiq di acara yang mereka gelar membuat pihaknya terpaksa menjadwal ulang kegiatan yang sudah ditetapkan.

Rudi-Rafiq kata Kamal, selalu mengedepankan etika dan pilkada damai dalam kampanyenya. “Kami menginginkan pilkada berjalan dengan damai. Kampanye-kampanye pun menjual program, tidak menjelek-jelekkan tidak memfitnah, serta menyampaikan kampanye yang baik dengan program yang positif menuju Kepri yang jaya,” ujarnya.  (Jeffri)

Comment