Turnamen Domino Sei Lekop, Sempena Hari Kemerdekaan RI ke-79 

InDepthNews.id (Bintan) – Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 dan menyambut HUT Kelurahan Sei Lekop ke-20, Pemerintah Kelurahan Sei Lekop melaksanakan beberapa rangkaian acara, diawali dengan Pertandingan Turnamen Domino, yang bertempat di warung kopi Aswad, dari tanggal 14 Agustus sampai dengan 20 Agustus 2024.

Pembukaan pertandingan Turnamen Domino tersebut dihadiri oleh Camat Bintan Timur, Lurah Sei Lekop beserta jajaran, serta Tokoh Masyarakat, dan puluhan masyarakat Sei sekop yang akan bertanding permainan Domino.

Camat Bintan Timur, Indra Gunawan saat membuka acara pertandingan Domino mengatakan, “Kegiatan ini merupakan ajang meningkatkan tali silahturahim dan merajut kebersamaan khususnya diantara masyarakat Kelurahan Sei Lekop, Bersempena memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-79, dan HUT Kelurahan Sei Lekop.

“Kami berharap, pertandingan dapat berjalan dengan sukses sampai selesai dan tetap menjunjung tinggi Sportifitas,” ucap Indra Gunawan, Rabu (14/8/2024) malam.

Disamping itu, Lurah Sei lekop Raja Risnanda Putra juga menyampaikan, pertandingan Turnamen Domino ini merupakan rangkaian kegiatan awal sampai dengan puncak pesta rakyat pada tanggal 24 Agustus 2024, yang disponsori langsung oleh Gubernur Kepri dan Bupati Bintan.

Adapun rangkaian kegiatan yang  akan dilaksanakan yaitu Jalan Santai, Senam Pagi, Memasak, Donor Darah,Panjat Pinang, dan Tarik Tambang.

“Gubernur Kepri dan Bupati Bintan akan memberikan Door prize berupa Sepeda dan Mesin Cuci, dan diperkirakan total anggaran kegiatan pesta rakyat berkisar 30 juta hingga 40 juta yang juga sumber anggaran dari para pelaku usaha yang berada di Kelurahan Sei Lekop,” ujar Raja Risnanda Putra.

Ferdi, Ketua Panitia Turnamen Domino menyampaikan, sistem Pertandingan Domino dengan pola 8 pool dan memperebutkan hadiah sebesar Rp. 5.500.000,-  dengan rincian hadiah,

Juara 1: Rp.  2.500.000,-

Juara 2 : Rp. 1.500.000,-

Juara 3: Rp  1.000.000,-

Juara 4: Rp.    500.000,-

Arif Jumana Sar’an, salah satu tokoh masyarakat dan juga Calon Legislatif terpilih DPRD Kabupaten Bintan mengungkapkan bahwa, selain memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-79 dan HUT Kelurahan Sei Lekop ke-20, tentunya kegiatan ini untuk menjalin hubungan silaturahim dan memupuk rasa kekeluargaan yang lebih erat.

“Saya sangat berterima kepada masyarakat Kelurahan Sei Lekop yang sudah memilih saya sebagai wakil rakyat di DPRD kabupaten Bintan dengan suara terbanyak, dan tentunya di masa jabatan di tahun 2025, saya akan lebih perhatikan khususnya masyarakat Sei Lekop dan umumnya masyarakat Bintan Timur,” ungkap Arif Jumana.

“Semoga kedepannya masyarakat Kelurahan Sei Lekop semakin berkembang lebih maju, dengan bertambahnya jumlah penduduk dan banyaknya pembangunan perumahan, dapat meningkatkan Pertumbuhan Ekonomi,” pungkas Arif Jumana.  (Vins)

Comment