Tokoh Pemuda Desa Tinjul Nyatakan Dukungan ke M.Nizar – Novrizal. Abu Bakar: Kami Siap Memenangkan Pasangan Nizar-Novrizal

InDepthNews.id(Lingga) – Tokoh Pemuda Desa Tinjul Kecamatan Singkep Barat Kabupaten Lingga nyatakan dukungan kepada calon Bupati dan Wakil Bupati Lingga M.Nizar – Novrizal.

Menurutnya, pasangan M.Nizar – Novrizal merupakan pasangan yang pas dalam membangun kabupaten lingga. Apalagi kedua tokoh ini merupakan sosok yang sudah berpengalaman dan mumpuni dalam bidang pemerintahan.

“Bang Nizar sendiri sudah bertahun-tahun melayani masyarakat kabupaten lingga sejak menjabat DPRD hingga menjadi Wakil Bupati dan Bupati lingga, sementara bang Novrizal dikenal sebagai “bapak insinyur” yang sudah teruji kinerjanya dalam pembangunan infrastruktur di kabupaten lingga, jadi kita tidak ada keraguan untuk mendukung pencalonan pasangan Nizar-Novrizal,” ujar Abu Bakar Ketua Pemuda Desa Tinjul, Senin (30/09/2024).

Sehingga menurut Abu, perpaduan antara pasangan Nizar – Novrizal dengan tagline “Lingga Bersinar” ini sangat serasi dan dapat saling melengkapi untuk membawa kemajuan dan kelanjutan pembangunan di Kabupaten lingga.

“Visi dan misi pasangan Nizar-Novrizal ini selaras dengan kebutuhan Kabupaten lingga saat ini yang ingin membawa Kabupaten Lingga menuju perubahan yang lebih baik dan program kerja yang mereka tawarkan telah sejalan dengan rencana pembangunan di tingkat provinsi maupun pusat, sehingga jika terpilih, mereka akan mampu mengakselerasi pembangunan di Kabupaten Lingga ini,” paparnya.

Dirinyapun menyatakan mendukung dan siap memenangkan Pasangan Nizar dan Novrizal, menjadi Bupati dan Wakil Bupati Periode 2024-2029.

“Kami siap untuk memenangkan pasangan Nizar dan Novrizal, menjadi Bupati dan Wakil Bupati Periode 2024-2029 yang akan datang,” tegasnya.

Sebagai informasi, pasangan Nizar dan Novrizal ini sudah mendapat rekomendasi dukungan 6 Koalisi partai politik yang terdiri dari Partai Nasdem, Golkar, Demokrat, Gerindra, PKS, PKB dan Partai Gelora. (red)

Comment