by

TJA Sediakan 1500 Vaksin Sinovac Tahap 1 dan 2 Serta Moderna tahap 1.

InDepthNews.id (Tanjungpinang) – Guna membantu menyukseskan misi Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepulauan Riau (Kepri) yang menargetkan pada akhir Oktober mendatang capaian vaksinasi mencapai 100 persen. Anggota DPRD Provinsi Kepri Fraksi Partai Golkar H. Teddy Jun Askara. SE., MM membuat gebrakan yaitu “Gerakan Ayo Vaksin Bersama H. Teddy Jun Askara. SE., MM dan Partai Golkar Tanjungpinang”

“Target dari kita sekitar 1500 Vaksin untuk seluruh masyarakat kota Tanjungpinang yang akan kita laksanakan saat ini di mulai dari Jam 09.00 wib sampai jam 16.00 wib semua kita sediakan gratis untuk masyarakat Kota Tanjungpinang, dan jam pendaftaran ditutup sampai jam 12.00 wib” ungkap TJA dalam wawancaranya, Sabtu (04/08)

Tedy Jun Askara juga meminta kepada seluruh anggota DPRD Kota Maupun Provinsi agar menggerakkan Konstituennya dan masyarakat yang memilihnya untuk melaksanakan vaksinasi.

“Saya mengajak seluruh anggota DPRD Kota Maupun Provinsi untuk mengajak konstituennya untuk bersama-sama kita melaksanakan vaksin di asrama haji agar mensukseskan program pemerintah Kita” Tutup TJA Dalam Wawancaranya

Terakhir TJA menyampaikan, sebelumnya ada tiga tempat dengan hari dan jadwal yang berbeda. Namun karena mempertimbangkan keadaan dan anemo masyarakat yang cukup tinggi, ia berinisiatif terhadap momen penting itu di gedung Asrama Haji Tanjungpinang, jalan Pemuda.

(Budi)

Comment

News Feed