Tim Relawan Komfor Natuna Siap Menangkan Rudi-Rafiq Menuju Kepri 1

InDepthNews.id (Natuna) – Tim kemenangan Muhamad Rudi dan Aunur Rafiq menggelar kampanye di Desa Tanjung Sebauk pada Sabtu, (12/10/2024) pagi.

Kampanye di Tanjung Sebauk ini menjadi salah satu upaya pasangan petahana Muhamad Rudi dan Aunur Rafi untuk terus menggalang dukungan dari masyarakat dalam pemilihan calon gubenur dan wakil gubenur mendatang, dengan fokus pada peningkatan kesejahteraan dan pembangunan di Kabupaten Natuna.

Idris Sardi Ketua Relawan (Komunitas Marlin for Rudi (Komfor) Kabupaten Natuna mengatakan, relawan Konfor saat ini sudah bergerak masif untuk memenangkan pasangan Rudi-Rafiq di kabupaten Natuna.

“Kami relawan Konfor solid bergerak memenangkan pasangan Rudi-Rafiq di kabupaten Natuna, karena kami ingin ada perubahan yang signifikan di kabupaten Natuna ini, dan kami percayakan harapan kami pada pasangan Rudi-Rafiq,” ujar Idris Sardi, Sabtu (12/10/2024).

Idris pun mengaku optimis akan meraih suara yang cukup signifikan di kabupaten Natuna mengingat derasnya arus dukungan masyarakat akan sosok Rudi yang sukses membangun daerahnya di kota Batam.

Idris berharap kepada relawan yang sudah dibentuk, baik di tingkat kecamatan, desa dan simpatisan untuk bersama mengawal suara Rudi – Rafiq sampai tuntas.

”Semoga apa yang kita perjuangkan bisa membawa kemajuan Kabupaten Natuna ke depannya dan lebih baik lagi dari sebelumnya,” harapnya. (wanto).

Comment