Tim Gabungan Akhirnya Berhasil Temukan Korban Terakhir Kapal Terbakar.

InDepthNews.id (Meranti) –Satu Mayat Laki-laki atas nama Deddy Trisnawan yang merupakan KKM dari KLM Samudra Indah berhasil ditemukan. Sabtu, (19/02/2022) pagi.

Sementara itu, Tim Gabungan dari Polairud Polda Riau, Polairud Polres Meranti, TNI_Al Dumai (Posal Selatpanjang), Koramil 02 TT (Babinsa), KSOP Selatpanjang, dan BPBD Meranti saat ini masih dalam perjalanan menuju perairan desa Bandul untuk melakukan Evakuasi jenazah yang saat ini sudah ditemukan oleh Anggota Pos Sandar Bandul.

Pantauan Wartawan Riaulink.com, pukul 11:00 WIB Tim Gabungan menuju lokasi Penemuan Mayat tersebut dengan menggunakan Kapal Patroli Posal Selatpanjang, dan Kapal Basarnas. Walaupun kondisi angin yang kencang, akan tetapi rombongan Tim Evakuasi ini masih semangat untuk mencapai tujuan.

“Sudah 4 hari hari kami melakukan Pencarian, dan Alhamdulillah bersama tim kita berhasil menemukan jenazah yang hilang,” ujar Danposal Selatpanjang Letda Laut (S) Jerry Hendra, kepada Wartawan Riaulink.com.

Untuk diketahui, KLM Samudra Indah terbakar pada Rabu (16/2/2022) lalu. Dan dari total ABK dan KKM dari KLM Samudra Indah berjumlah 8 orang dan selamat (Hidup) 6 orang, serta meninggal 2 orang akibat tengelam yang saat ini sudah dijumpai.

(BATUBARA).

Comment