Tim Busung FC Pulang Bawa Piala Bergilir Bupati Bintan Cup 2024 

InDepthNews.id (Bintan) – Bupati Bintan Roby Kurniawan, S.P.W.K., didampingi Wakil Bupati Bintan, Jajaran Forkopimda dan Pimpinan OPD terkait, menyaksikan Laga pamungkas Grand Final’ Turnamen Sepak Bola Bupati Bintan Cup 2024, antara Kesebelasan Busung Fc versus Kesebelasan Kelong Fc di Stadion Demang Lebar Daun Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur, Minggu (23/6/2024).

Bupati Bintan Roby Kurniawan, saat dikonfirmasi awak media mengatakan,” Saya sangat mengapresiasi kerja keras Panitia Bupati Bintan Cup 2024 dan pihak pihak lain yang telah mendukung mensukseskan kegiatan ini, hingga berakhirnya pertandingan pada hari ini dengan Aman dan Damai,” ucapnya.

“Kedepannya kami akan terus perhatikan dan membenahi kekurangan Fasilitas yang yang ada di Stadion ini, karena Stadion Demang Lebar Daun merupakan icon Stadion Kabupaten Bintan,” tambah Bupati Bintan.

Roby juga berharap, “Semoga dengan diadakan turname sepak bola seperti ini, dapat melahirkan pemain pemain yang terbaik, dan tentunya dapat mewakili Kabupaten Bintan maupun Provinsi Kepulauan Riau untuk bersaing di Timnas Sepak Bola Indonesia,” ungkapnya.

Tim Busung Fc merayakan kemenangannya/Foto. Vins/InDepthNews
Tim Busung Fc merayakan kemenangannya/Foto. Vins/InDepthNews

Manejer Tim Kesebelasan Busung Fc, Rusli yang juga selaku Kepala Desa Busung menyampaikan, “Kita sebagai masyarakat Bintan perlu sambut baik landasan yang telah dibuat Bupati Bintan dalam membuat motivasi khususnya bagi pemain sepak bola yang ada di kabupaten Bintan, dan juga dengan adanya event seperti ini, Kami membentuk Tim sepak bola Busung Fc terdiri beberapa pemain dari Desa Busung, Desa Pangkil dan Desa Teluk Sasah, yang gunanya untuk menyalurkan bakat generasi sepak bola, serta menjalin hubungan silahturahmi antar Desa maupun Kecamatan di Kabupaten Bintan,” ujarnya.

Rusli menambahkan, “PSSI Bintan agar dapat memberikan satu motivasi lagi bagaimana memperhatikan generasi generasi sepak bola, sehingga sepak bola di kabupaten Bintan dapat berkembang lebih Maju,” Pungkasnya.

Terpantau Stadion Demang Lebar Daun dipadati ribuan penonton dar berbagai kalangan masyarakat yang menyaksikan Laga Grand Final Kesebelasan Busung Fc versus Kelong Fc. Pertandingan berjalan dengan aman, dan berakhir dengan Adu Pinalti yang dimenangkan oleh Tim Kesebelasan Busung Fc.

Dengan berakhirnya Turnamen Sepak Bola Bupati Bintan Cup 2024, Roby Kurniawan didampingi Wakil Bupati Bintan dan Jajaran Forkopimda menyerahkan hadiah berupa piala dan uang pembinaan kepada Juara Turnamen Sepak Bola Bupati Bintan Cup 2024, dan dilakukan sesi foto bersama.

(Vins)

Comment