Tes Urine Positif Narkoba, 2 Pemuda Diamankan Polres Sarolangun Dalam Razia Operasi Antik Ditempat Hiburan

InDepthNews.id (Sarolangun) – Polres Sarolangun gelar razia dalam rangka Operasi Antik Siginjai 2024 Minggu (26/5) Pukul 00.15 Wib telah dilaksanakan Kegiatan Razia dalam Rangka Operasi Antik Siginjai 2024, kegiatan tersebut menyasar pada tempat-tempat hiburan dan hotel-hotel yang ada di Kecamatan Sarolangun.

Kegiatan Razia Operasi Antik dipimpin oleh Kaur Bin Ops (KBO) Sat Res Narkoba Ipda Andhika Cesario Adjie, S.Tr.K. bersama personil yang terlibat operasi, alhasil Tim mengamankan dua orang pemuda inisial M.F, umur 33 Tahun warga lamban sigatal dan A, umur 46 Tahun warga lamban sigatal, keduanya diamankan lantaran positif menggunakan Narkotika saat dilakukan tes urine disalah satu tempat karaoke.

Kapolres Sarolangun AKBP Budi Prasetya, S.IK, M. Si melalui Kasi Humas menyebutkan bahwa saat ini kedua pemuda yang terindikasi pemakai Narkotika telah dibawa dan diamankan oleh Sat Resnarkoba untuk dilakukan penyidikan lanjutan.

“Keduanya telah dibawa ke polres oleh Sat Resnarkoba, melaksanakan Operasi antik selama 14 hari, dengan sasaran para pelaku penyalahgunaan narkotika di Kabupaten Sarolangun, malam tadi tim melakukan Ooperasi dengan target tempat hiburan dan hotel,” tutupnya (Lidia)

Comment