Tepat di Hari Bhayangkara, Masyarakat Demo Polda Jambi Terkait Maraknya Aktivitas Basecamp Narkoba

InDepthNews.id (Jambi) – Tepat di peringatan hari Bhayangkara ke-78, Perkumpulan Tertib Dan Bangkit Jambi menggelar aksi Unjuk Rasa di depan gerbang Mapolda Jambi, terkait basecamp narkoba yang merajalela di Kota jambi dan sekitarnya pada Selasa 1 Juli 2024 pagi.

Unras yang dipimpin oleh Yayan Ketua Perkumpulan Tertib Dan Bangkit Jambi bersama puluhan massa ibu rumah tangga dan kalangan muda-mudi itu mendesak Kapolda Jambi dan jajarannya agar seluruh basecamp yang ada di sudut Kota Jambi segera ditutup dan di tindak lanjuti secara serius.

“Maraknya aktivitas basecamp narkoba yang sudah merajalela hampir di setiap sudut Kota Jambi dan sekitarnya. Beberapa hari yang lalu sempat terjadi penggerebakan basecamp narkoba yang sudah di Garis Polisi (Police Line) namun nyatanya sudah di buka kembali. Itu artinya bahwa masih ada aktivitas di daerah tersebut,” kata Yayan dalam orasinya.

Yayan juga mengatakan dirinya bingung dengan adanya pemberitaan yang muncul di publik yang selalu mengait-ngaitkan nama Mr.T. “Siapa sebenarnya Mr.T tersebut?” ujarnya.

Sembari Ketua Perkumpulan Tertib Dan Bangkit Jambi itu berorasi, massa ibu – ibu rumah tangga juga menyuarakan agar basecamp narkoba dibakar saja. Ini membuktikan bahwa melemahnya hukum di Indonesia dalam menyikapi kasus narkoba.

Sehingga masyarakat sudah mulai resah dan khawatir nasib para anak- anak penerus bangsa jika kasus narkoba ini tidak bisa di selesaikan sampai ke akar – akarnya.

Dalam aksi unjuk rasa ini, Ketua Perkumpulan Tertib dan Bangkit Jambi dan seluruh lapisan masyarakat Jambi menghimbau kepada Kapolda dan seluruh jajrannya segera memberantas masalah basecamp narkoba sampai ke akar- akarnya dan berharap Kapolda Jambi bisa mengevaluasi kinerja para jajarannya dalam menyikapi masalah narkoba in.(YL)

Comment