Tendangan Bola Perdana Wabup Rodhial Huda Tandai Pembukaan Open Turnamen di Desa Teluk Labuh

InDepthNews.id (Natuna) – Wakil Bupati Natuna Rodial Huda membuka secara resmi Open Turnamen di desa teluk labuh kecamatan pulau tiga kabupaten natuna, Minggu (20/08/2023).

Wakil Bupati Natuna, Rodial Huda ketika membuka open turnamen Desa Teluk labuh Natuna menyampaikan dirinya sangat mendukung event-event olahraga seperti ini, karena selain kegiatan ini sangat positif juga mampu meningkatkan rasa persaudaraan kekeluargaan.

“Untuk itu, yang paling utama adalah menjunjung tinggi sportivitas. Menang dan kalah itu hal biasa, jangan pula nanti tim yang kalah malah membuat keributan dan perkelahian, ini bukan jiwa sorang atlet olahraga,” terangnya.

Rodial Huda juga berharap melalui event-event olahraga seperti ini dapat melahir kan bibit-bibit atlet unggul dari Kabupaten Natuna.

“Tentunya event seperti ini akan mampu melahirkan bibit unggul dari Natuna, para atlet ini akan kita bawa untuk bertanding di Porda, untuk itu saya berharap seluruh pemain dapat mengerahkan seluruh kemampuannya,” ujar Rodial Huda.

Sementara Ketua Panitia pelaksana Open Turnamen Desa Teluk labuh Kecamatan pulau tiga dalam laporannya menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan dari seluruh kalangan terutama para sponsor.

“Terimakasih juga kepada wakil Bupati Natuna sudah sempat hadir untuk membuka acara kami, tentunya kehadiran pak wakil Bupati akan menambah semangat para tim untuk bertanding begitu juga dengan kami dari panitia pelaksana,” ucapan Abdul Hadi

Abdul Hadi, juga berharap ajang turnamen Desa Teluk Labuh ini Regional Natuna menjadi ajang uji coba bagi para atlet sepak bola di Kabupaten Natuna.

“Saya juga berharap melalui event ini dapat melahirkan atlet olah raga bola kaki dan volly ball berbakat dari Kabupaten Natuna dan bersinar hingga kancah Nasional bahkan Internasional,” tutupnya.

Acara kemudian dilanjutkan dengan penendangan bola pertama oleh wakil Bupati Natuna, Rodial Huda sebagi tanda dibukanya secara resmi open turnamen Desa Teluk labuh Natuna tahun 2023 yang dilanjutkan dengan partai pembuka antara tim Sebamawang fc Vs Gempur fc di lapangan Desa Teluk Labuh kecamatan Pulau Tiga.

Hadir dalam acara pembukaan turnamen cup desa teluk labuh , Kepala Dispora Natuna, Suhardi, Ketua DPRD Natuna Daeng Amhar,wakli ketua ll Jarmin sidik.Ketua komisi ll Marzuki,anggota dewan wan,Ricky,Camat pulau tiga Idris,dan kades se kecamatan pulau 3. (wanto).

Comment