by

Temui Ketua MKA LAMR Meranti, AKBP Andi Yul Minta Dukungan Dalam Menjaga Kamtibmas.

InDepthNews.id (Meranti) –Kapolres Kepulauan Meranti yang baru, AKBP Andi Yul L.T.G SH., SIK., MH menemui Ketua Majelis Kerapatan Adat (MKA) LAMR Datuk H. Ridwan Hasan di kediamannya Jalan Rintis Desa Banglas, Rabu (11/8/2021) sore.

Kedatangan Kapolres didampingi Kasat Intelkam AKP Syaiful, dalam rangka untuk bersilaturahmi.

Mengawali pembicaraannya, Andi Yul terlebih dahulu memperkenalkan diri. Ia berharap, kehadiran dirinya di Kepulauan Meranti bisa diterima dengan baik oleh masyarakat.

“Sebagai pejabat baru kami minta dukungan dari tokoh masyarakat dalam pelaksanaan tugas kepolisian di daerah ini,” ujarnya.

Andi Yul ingin sinergitas antara Polri dan LAMR yang selama ini telah terjalin dengan baik dapat dipertahankan dan lebih ditingkatkan, demi bersama menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif.

“Jika ada permasalahan timbul, selama tidak bertentangan dengan hukum dan peraturan perundang-undangan yang berlaku, mari kita kedepankan musyawarah dan kekeluargaan,” ungkapnya.

Sementara itu, H Ridwan Hasan mengaku siap mendukung penuh terhadap pihak Polres Kepulauan Meranti dalam menegakkan hukum di kabupaten itu.

“Pada intinya, kami dari LAMR Meranti tetap mendukung penuh dengan penegakan hukum yang dilakukan oleh Polres, dan kami siap bersama-sama menjaga kamtibmas yang kondusif untuk daerah ini,” kata H Ridwan Hasan.

(BATUBARA).

Comment

News Feed