Teddy Jun Askara Tinjau Pembangunan Sumur Bor Di Perumahan Bukit Raya. TJA : Semoga Krisis Air Bisa Teratasi.

InDepthNews.id (Tanjungpinang) – Teddy Jun Askara yang akrab disapa TJA, Anggota DPRD Provinsi Kepulauan Riau Dapil Kota Tanjungpinang meninjau pembangunan sumur bor di Perumahan Bukit Raya, Kelurahan Pinang Kencana Kecamatan Tanjungpinang Timur Kota Tanjungpinang, Rabu (26/01/2022).

Dalam peninjauan itu, TJA ditemani para ketua RT, Tokoh Masyarakat, Agama serta masyarakat di Perumahan Bukit Raya.

Dikatakan TJA bahwa krisis air bersih di Perumahan Bukit Raya merupakan persoalan yang sudah menjadi bagian masyarakat disana karena kondisi air yang memang kurang baik karena selain berbau juga mengandung karat.

“Masyarakat mengusulkan kepada saya untuk menanggulangi Krisis air dan air bersih di Perumahan Bukit Raya. Mereka (masyarakat-red) meminta untuk dibangun sumur bor, atas usulan masyarakat itu, Alhamdulillah kita bangun,” ungkap TJA

Dilanjutkan TJA, kalau ada beberapa titik lagi yang akan dibangun sumur bor di perumahan bukit raya berdasarkan usulan masyarakat disana, inshaallah akan kita penuhi, dan semoga dengan adanya sumur bor, krisis air yang selama ini dialami masyarakat diperumahan bukit raya bisa segera teratasi.

“Diperumahan Bukit Raya ini, masih ada beberapa titik lagi yang akan kita bangun, inshaallah kita bangun agar krisis air dan air bersih, bisa segera teratasi,” Pungkas TJA.

Sementara itu, Muhtar warga masyarakat bukit raya mengaku bersyukur dan berterimakasih atas pembangunan sumur bor yang sudah dilakukan oleh Bapak TJA, karena selama ini, selam bertahun-tahun warga mengalami kesulitan air bersih.

Sumur Bor Yang Dibangun TJA Di Perumahan Bukit Raya
Sumur Bor Yang Dibangun TJA Di Perumahan Bukit Raya

“Apalagi memasuki musim kemarau seperti ini, air semakin sulit. Alhamdullilah pak TJA bisa membantu kami membangun sumur bor. Atasnama masyarakat kami mengucapkan terimakasih terhadap kepedulian dan kepekaan bapak TJA terhadap kondisi kami di perumahan bukit raya ini,” ucap Muhtar.

Ditempat yang sama, Agustinus yang juga merupakan warga setempat mengaku kalau TJA merupakan sosok anggota Dewan yang peduli dengan masyarakat.

“Beliau (TJA) sosok yang sangat peduli dengan masyarakat, dan juga komitmen serta tidak suka berjanji yang muluk-muluk, kalau beliau bilang bisa dibantu, inshaallah beliau pasti membantu, itulah yang membuat masyarakat sangat mencintai beliau,” ungkap Agustinus.

“Kami masyarakat tidak memiliki keraguan sedikitpun terhadap beliau, karena beliau orang yang ramah dan komitmen terhadap masyarakat,” tutup Agustinus.

(Redaksi)

 

Comment