Tak Tinggal Diam, Mantan Gubernur Kepri Isdianto Turun Gunung Sosialisasi Rudi Gubernur

InDepthNews.id (Lingga) – Mantan Gubernur Kepulauan Riau (Kepri) Isdianto turun gunung, mensosialisasikan pasangan Rudi-Rafiq untuk menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Minggu (22/09/2024).

Adapun wilayah yang disisir oleh Isdianto kali ini adalah wilayah pesisir di Kabupaten Lingga, tepatnya di Desa Marok Tua Kecamatan Singkep Barat.

Warga desa yang mayoritas bermata pencaharian sebagai nelayan itu serasa menyatu dan tidak ada jarak dengan mantan gubernur Kepri yang dilantik pada 27 Juli 2020 lalu itu.

Isdianto kepada awak media mengatakan dirinya turun gunung mensosialisasikan Rudi-Rafiq sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri karena merasa terpanggil untuk melihat Kepri sudah saatnya maju, dan keyakinan itu ada pada pasangan Rudi-Rafiq.

Menurut Isdianto, Masyarakat nelayan menaruh harapan besar dengan pasangan Rudi-Rafiq untuk mampu meningkatkan taraf hidup nelayan, karena ke dua orang ini sudah terbukti dan teruji. Baik pembangunan Batam dan Karimun.

“Banyak harapan yang ditaruh dipundak pasangan Rudi-Rafiq oleh masyarakat nelayan, mereka ingin merasakan pembangunan yang maju dan merata sebagaimana Batam dan Karimun,” ungkap Isdianto.

Selain itu, sambung Isdianto, masyarakat nelayan juga ingin mendapatkan perhatian dari pemerintah yang selama ini seperti terabaikan.

“Mereka juga berharap, kedepannya bila Pak Rudi-Rafiq memimpin Kepri, masyarakat nelayan lebih diperhatikan sehingga taraf hidup mereka lebih baik lagi,” pungkas Isdianto. (Jeffri)

Comment