Tabligh Akbar Menghadirkan Penceramah Ustadz Waryono, S.Pd.I

InDepthNews.Id (Natuna) Sambut tahun baru Islam 1 Muharram 1444 Hijria, Pemerintah daerah Natuna gelar Tabligh Akbar di Masjid Agung usai sholat Isya. Jum’at, 29 Juli 2022.

Sempena baru Islam 1 Muharram 1444 Hijriah dengan tema “Merajur Ukhuwah, Menggapai Berkah” di hadiri oleh Bupati Natuna, Wan Siswandi, Sekda Natuna , Boy Wijanarko, disampaikan oleh kepala Forkopimda Natuna, Tokoh agama dan masyarakat sekitar.

Dalam Sambutanya, Wan Siswandi mengucapakan terima kasih kepada panitia PHBI, meski kekurangan dana masih bisa melaksanakan kegiatan akbar ini.

“Untuk setiap kegiatan apapun dalam bentuk ibadah, yang dipandang adalah keikhlasan. Semoga apa yang kita laksanakan ini dapat berkah dari Allah Subhanahu Wataala,” ucap Wan Siswandi.

Selain itu, Bupati Natuna tersebut juga mengajak seluruh masyarakat, untuk selalu mensyukuri nikmat yang telah Allah berikan, sehingga masih dapat merayakan tahun baru Islam seperti saat ini.

“Karena kita semakin mensyukuri nikmat Allah, maka kita akan mendapatkan kenikmatan dan rezeki yang labih lagi dari sumber yang tidak disangka-sangka,” terangnya.

Wan Siswandi juga mengapresiasi kehadiran Forkopimda Natuna yang hadir secara kesehatan, meski ada beberapa di antaranya non muslim, tetapi mereka hadir dalam menyambut tahun baru Islam.

“Ini menunjukkan, bahwa di Natuna masih berpegang teguh pada kerukunan antar umat beragama, saling menghargai, dan ini diharapkan dapat selalu menjaga kondisi wilayah di Natuna selalu kondusif,” kata Bupati.

Tabligh Akbar menghadirkan penceramah Ustadz Waryono, S.Pd.I dengan mengajak seluruh jamaah hadir, untuk selalu mensyiarkan agama Islam, termasuk mengingat seluruh bulan-bulan Islam.

(Wan).

Comment