Sudah Saatnya Masyarakat Kepri Bersatu Menangkan HMR-AURA. Wak Beng: Menyala Abangku !!

InDepthNews.id (Tanjungpinang) – Tinggal menghitung hari pencoblosan Gubernur, Bupati dan Walikota yang digelar dengan Pemilukada serentak, Hari yang ditunggu tepatnya tanggal 27 November 2024, para pemenang telah muncul sesuai dengan hasil keputusan rakyat.

Paslon HMR-AURA kini namanya melejit hampir disemua tempat titik Kampanya di Kepri, Banyak hal yang menarik perhatian rakyat dan relawan di setiap Kampanyenya, dimana dalam orasi politik Paslon HMR-AURA selalu menampilkan kelembutan, kerendahan hati sehingga menarik rasa simpati dan empati masyarakat yang mendengarnya.

Aktivis Pemuda Kepri, Bambang alias Wa Beng mengatakan kalau saat ini sudah saatnya Masyarakat Kepri bersatu serta membulatkan tekad untuk memenangkan Paslon HMR-AURA untuk menjadikan Kepri Maju sebagai Tagline Paslon HMR-AURA.

“Mari kita jemput kemenangan dengan memilih pasangan HMR-AURA sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Masa Bhakti 2024-2029,” ajak Bambang alias Wa Beng, Selasa (08/10/2024).

“Ayo ..tunggu apalagi, Gubernur Kepri sudah saatnya diganti untuk membangun masa depan Masyarakat Kepri lima tahun kedepan,” tegas Bambang.

Menurut Wa Beng, Masa kepemimpinan Rudi dua periode sebagai Walikota Batam dan juga sebagai Ketua BP Batam, sudah jelas teruji, terukur dan terbukti mampu membangun Pulau Batam lebih gemilang dan cemerlang, bahkan pesatnya pembangunan Batam menjadi impian para investor asing untuk berinvestasi di Negeri Industri dan Pariwisata itu.

“Begitu juga dengan AURA adalah birokrasi ulung dan sangat memahami, rekam jejaknya tidak perlu diragukan lagi oleh Masyarakat Kepri. Meskipun ada segelintir masalah yang diperhadapkan dengan Paslon HMR-AURA tentang pengembangan Pulau Rempang, hal itu sengaja dimotori sekelompok pihak tertentu untuk menjatuhkan Muhammad Rudi,” ujarnya.

Dijelaskannya, mana mungkin Pak Rudi mau mengorbankan Warganya sendiri, akan tetapi beliau (Rudi) itu tertindas, ditekan pihak tertentu yang sengaja menjatuhkan pamor atau citra nama baik Rudi pada masa Kepemimpinannya.

“Ibaratnya posisi Pak Rudi terjepit bagaikan makan Buah Simalakama artinya maju- mundur kena,” ungkapnya.

Dikatakan Bambang lagi, jika
Allah Maha Kuasa berkehendak
Paslon HMR-AURA pasti akan terwujud menjadi Gubernur Kepri sebagai harapan masyarakat Kepri.

“Untuk itu pastikan pilihan kita pada hari Pencoblosan tanggal 27 November 2024, jangan lupa datang ke TPS pastikan pilihanmu Nomor Urut 2 Paslon HMR-AURA pasti menang..menang..menang, menyala Abangku,’ pungkas aktivis Pemuda Kepri yakin. (Robyn.S)

Comment