STIE buka pendaftaran mahasiswa baru

InDepthNews.id {Tanjungpinang} – Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi (STIE) Pembangunan Tanjungpinang yang ber alamat di Jalan R. H. Fisabilillah, Kota Tanjungpinang membuka pendaftaran Tahun Akademik 2024-2025.

Kali ini merupakan gelombang ke dua, setelah sebelumnya gelombang pertama sukses dilaksanakan.

Pendaftaran di STIE untuk gelombang ke dua, sudah di buka mulai dari 4 Maret dan akan di tutup pada 05 Juli 2024.

Ketua Penerimaan Mahasiswa Baru STIE Pembangunan Tanjungpinang TA 2024/2025, Dr. Eka Kurnia Saputra, S.T., M.M. mengatakan, terdapat dua program studi di kampus dengan akreditasi B.

Kita ada prodi S1 Akuntansi dan S1 Manajemen. Keduanya sudah terakreditasi B,” ucapnya, Minggu (26/05)

Ia menjelaskan, untuk biaya per semester, S1 Akuntansi dan Manajemen kelas pagi dan sore sebesar Rp2,6 juta. Untuk kelas malam Rp3,5 juta saja.” ungkap Eka.

Selain itu, ia mengatakan waktu pendaftaran mulai hari Senin – Jumat di buka pukul 09.00 – 21.00 wib sedangkan Sabtu Pukul 09.00 – 17.00 wib dengan biaya pendaftaran Rp 300 ribu dan Formulir Rp 100 ribu.

“Mulai test masuk tanggal 07 Juli 2024, online test”. Tambahnya.

Perlu diketahui, STIE Pembangunan salah satu kampus Ekonomi yang ada di Tanjungpinang dan ramai diminati.

Setiap mahasiswa dapat menikmati fasilitas yang telah tersedia yakni Ruangan ber-Ac, laboratorium Akuntansi dan komputer, perpustakaan, laboratorium perpajakan, beasiswa, proyektor di setiap ruang kelas, Wi-Fi, asuransi, Mushola, dan kantin

Selain mempunyai fasilitas yang lengkap, kampus STIE juga berada di wilayah yang strategis.

Tidak jauh dari pusat kota, ini tentunya membuat daya tarik tersendiri bagi calon mahasiswa.

Selain itu memiliki dosen yang ahli di bidangnya dan membuat kamu akan mudah mendapatkan pekerjaan, serta jumlah alumni yang telah banyak.

Berikut link Pendaftaran Online

https://pmb.stie-pembangunan.ac.id

-High Quality Campus With Afforadable Price_

Bagi masyarakat yang berminat untuk mendaftar kuliah di STIE Pembangunan, dapat langsung datang ke gedung kampus di Jalan R. H. Fisabilillah, Kota Tanjungpinang, Kepri atau melalui laman resmi STIE Pembangunan Tanjungpinang.(Jefri)

Comment