Sowan Ke Warga, Dillah Door To Door Bentuk Keseriusan Maju Pada Pilkada Tanjabtim

Jambi5 views

 

InDepthNews.id (Jambi) – Meski belum resmi mendaftarkan diri di KPU Kabupaten Tanjabtim Calon Kandidat Bupati Kabupaten Tanjabtim Dillah Hich terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Sejumlah agenda pun tak pernah dilewatkan Dillah untuk menyapa kepada masyarakat di Wilayah Kabupaten Tanjabtim.

Seperti yang dilakukan oleh Dillah Hich bersama rombongan di Kecamatan Dendang Kabupaten Tanjabtim pada Jum’at (2/8). Sejak pagi hari Dillah Hich bersama rombongan sowan dengan Warga Kecamatan Dendang. Sowan dengan Warga ini salah satunya bentuk keseriusan Dillah Hich untuk mengabdikan diri untuk Tanjabtim sebgai Calon BupatiTanjabtim.

Sejumlah warga pun sempat histereris melihat kediamannya di sambangi oleh Calon Bupati Tanjabtim. Bahkan salah seorang warga bernama Neti meminta Dillah Hich untuk masuk dan mencicipi jajanan yang mereka jual.

“Ini orang lama, sudah kenal saya. Mudahan apa yang Ibu Dillah cita-cita kan terkabul. Kami sudah pasti dukung beliau,”kata Neti.

Ke akraban Dillah Hich dimata Warga Dendang bukan hal yang aneh. Sebab Nama Dillah di Masyarakat dendang memang sudah di kenal sejak dirinya ikut pesta demokrasi dalam pileg beberapa tahun lalu. Bahkan Dillah Hich juga pernah ikut pesta demokrasi pada Pilkada beberapa tahun lalu.

“Sudah tak asing lagi lah. Kenal banget, apalagi dengan Pak Abdullah Hich,”tambahnya.

Selain sowan dengan Warga, Dillah Hich juga akan menghadiri pengajian BKMT di Desa Kuala Dendang. Selanjutnya agenda lain seperti pembukaan turnamen Voli Ball di Kecamatan Sabak Barat juga di rencanakan akan di buka oleh Dillah Hich.

Rustam Hasanuddin, selaku media Center Dillah Hich mengatakan, sowan dengan Warga ini bukan kali pertama dilakukan oleh Dillah. Apalagi dengan warga Kecamatan Dendang.

“Ini ke sekian kalinya kami berada disini. Selain memenuhi undangan kami juga terus memperkuat basis dilapangan, “ujarnya.

Rustam mengakui, masih banyak agenda-agenda lain baik yang terjadwal maupun yang tidak yang akan di datangi oleh Dillah Hich.

“Kalau tidak bisa hari ini, kami sambung besok,”ujarnya.

Dalam kegiatan ini pula, Rustam tak menampik jika banyak aspirasi dari warga yang langsung di sampaikan oleh Dillah Hich.

“Artinya kita pengen lebih dekat aja dengan warga. Dan tau apa kebutuhan warga. Insyaallah semua itu sudah menjadi angan-angan Dilla Hich,”tandasnya.
( INDRA )

Comment