Sosialisasi KPU Bintan terkait Peran Media Massa Jelang Pilkada Bintan 2024

InDepthNews.id (Bintan) – Sosialisasi peran media massa jelang Pilkada Bintan 2024 yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bintan di Hotel Onyx Tanjung Uban, Selasa (2/7/2024).

Dalam acara tersebut, hadir Narasumber dari insan pers, untuk memaparkan materi terkait peran serta media massa dalam Pilkada Bintan 2024.

Ketua KPU Bintan, Haris Daulay melalui Ketua Divisi Teknik Penyelenggaraan KPU Bintan, Syamsul, S.Sos mengatakan, Pentingnya media massa dalam menyampaikan informasi kepada publik dan masyarakat mengenai tahapan Pilkada tahun 2024.

Syamsul, Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan/Foto: Vins. InDepthNews
Syamsul, S.Sos Ketua Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Bintan/Foto: Vins. InDepthNews

“Harapan kami kedepan, semoga Sinergisitas antar media massa dan KPU Bintan terus berlanjut, hingga berakhirnya proses pilkada Bintan 2024,” ujar Syamsul.

Ketua Divisi Sospenlih, Parmas dan SDM KPU Bintan Herlianto menjelaskan,” Saat ini petugas Pencocokan dan Penelitian (Coklit) sedang melakukan pendataan di masyarakat, untuk itu kami butuh peran serta warga, agar kegiatan Coklit berjalan dengan baik,” terangnya.

“Tim Coklit juga akan berkoordinasi dengan RT setempat, untuk melakukan Coklit ke masyarakat,” sambungnya.

Syamsul menambahkan, “Jelang Pilkada, kami berharap komunikasi kita tetap terjalin dengan baik dan mengenai informasi Pilkada Bintan, silahkan langsung berkomunikasi dengan kami, dan tentunya Kami siap memberikan informasi yang jelas, akurat dan terbuka,” tutupnya.   (Vins)

Comment