Skor 2 – 0 , Busung A FC Juarai Turnamen Busung Cup III 2022.

Bintan, Olahraga397 views

InDepthNews.id {Bintan}25/9/2022 -Tim Sepak Bola Busung A FC keluar menjadi juara setelah mengalahkan Polres Bintan FC dengan skore akhir 2-0 pada partai final Turnamen Sepak Bola Busung Cup III di Lapangan Sepakbola Sri Bintan Buana, Desa Busung, Minggu (25/9/2022).

Pertandingan final yang mempertemukan Busung A FC dan Polres Bintan FC ini berjalan dengan seru dan  disaksikan Kapolres Bintan, AKBP Tidar Wulung Dahono, Jajaran DPRD Bintan, Suardi, Mirwan dan Arwan, Jajaran PSSI Bintan, Jajaran KONI Bintan, serta sejumlah para undangan dan masyarakat Bintan yang antusias menyaksikan turnamen tersebut.

Kadispora Bintan, Hasfi Handra yang mewakili Plt Bupati Bintan, Roby Kurniawan dalam sambutannya menyampaikan apresiasi bahwa pelaksanaan turnamen sepakbola diharapkan akan melahirkan pemain-pemain yang bertalenta dan berbakat bagi Kabupaten Bintan yang tujuan akhirnya atlet Bintan dapat mampu bersaing baik di tingkat provinsi maupun tingkat nasional.

“Ini adalah langkah bagi kita untuk memajukan dunia  sepakbola di daerah. Kita berharap, pemain-pemain ini akan menjadi pemain yang handal, profesional dan diperhitungkan yang membawa nama Kabupaten Bintan baik di tingkat propinsi maupun tingkat nasional.,” ujarnya.

Terakhir ia berharap dengan berakhirnya kejuaraan ini akan menjadi pemacu kejuaraan-kejuaraan sepakbola baik di tingkat desa ataupun tingkat kecamatan lainnya. Dikerahui dengan menjuarai turnamen, Busung A FC berhak membawa pulang piala serta uang pembinaan senilai 25 juta rupiah.

Sedangkan juara II diraih Polres Bintan FC dan berhak membawa uang pembinaan senilai 20 juta rupiah. Untuk juara III dan IV turnamen diraih Bagan FC dan Pangkil FC serta membawa pulang masing-masing 15 juta rupiah dan 10 juta rupiah.(**)

Comment