Sinergitas TNI-Polri dan Pemkab Natuna Laksanakan Pembagian Takjil Kepada Masyarakat Natuna

InDepthNews.id (Natuna) – Pemerintah Daerah Kabupaten Natuna bersama TNI-POLRI dan Instansi terkait laksanakan pembagian takjil dan pembagian sembako kepada masyarakat Natuna, bertempat di Simpang Mesjid Al-Jami’ Jalan DKW. M. Benteng Kelurahan Ranai Kecamatan. Bunguran Timur, pada Rabu (19/04/2023).

Dandim 0318/Natuna.Letkol Inf Marison Chandra Karundeng, S.Sos yang turut hadir mengatakan pembagian takjil dan sembako kepada masyarakat adalah dalam rangka menjalin kebersamaan dan sinergitas di wilayah Kabupaten Natuna.

“Adapun kegiatan berbagi berkah dibulan ramadhan ini di bagi beberapa kegiatan yakni pembagian takjil kepada Jemaah Masjid Al-Jami’ dan Masyarakat yang melintasi di Simpang 4 Jalan DKWM Benteng Kelurahan Ranai Kecamatan Bunguran Timur sebanyak 450 Bungkus Takjil kemudian pembagian sembako kepada Warga Binaan Koramil 01/Ranai,” kata Marison

Kemudian lanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan Tausiah dan buka bersama di Masjid Al-Jami’

Dijelaskan Marison untuk takjil yang dibagikan sebanyak 450 bungkus terdiri dari 200 Bungkus Kodim 0318/Natuna, 100 Bungkus Kapolres Natuna, 100 Bungkus Basarnas dan 50 Bungkus dari Pemda Natuna.

Adapun dalam kegiatan pembagian itu Hadir dalam kegiatan itu Dandim 0318/Natuna Letkol Inf Marison Chandra Karundeng, S.Sos, Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa, S.I.K., Kasdim 0318 Natuna Mayor Inf. Janner Aruan, Dansathanlan Lanud Raden Sadjad Mayor Lek Heri Sues, Danramil 01/Ranai. R. Simanjuntak, Kabagops Polres Natuna AKP Muryanto, Kakansar Kab. Natuna Bpk. Abdul Rahman, S.E, PJU Polres Natuna, OPD Kabupaten Natuna, Personil Kodim 0318/Natuna dan Personil Polres Natuna. (Wanto)

Comment