Silahturahmi Orang Minang Tanjungpinang Bersama HMR, Dimeriahkan 3 Artis Minang. Pedagang UMKM Diberi Tempat Gratis

InDepthNews.id (Tanjungpinang) – Syaiful selaku Penanggungjawab kegiatan silahturahmi akbar orang minang bersama Haji muhammad Rudi (HMR) pada sabtu malam, (12/10/2024) pada pukul 19.30, memberi tempat jualan gratis bagi pelaku usaha UMKM Kota Tanjungpinang.

Dikatakan Syaiful, dengan diselenggarakan acara silahturahmi akbar orang minang bersama bapak Haji Muhammad Rudi nanti banyak pelaku usaha UMKM/pedagang asongan menghubungi pihaknya agar diizinkan berjulan.

“Nah kami Kita beri kesempatan bagi pelaku usaha umkm untik menggais rezeki dikeramaian acara nanti,” ucap Syaiful.

Karena Bapak HM.Muhammad Rudi sambungnya, merupakan sosok pemimpin yang peduli terhadap Pelaku usaha UMKM, maka pihaknya memberikan tempat, tenda dan lampu secara gratis.

Hal ini dibenarkan oleh amir hamzah selalu pengelola tenda UMKM, menurut amir, semua fasilitas tenda, lampu untik berdagang di tanggung oleh pnitia acara.

“Hal ini merupakan pertama kali pedagang menikmati kesempatan berjualan secara gratis, biasanya satu tenda kami dipungut biaya Rp.80.000,- tapi kali ini semua ditanggung panitia, tentu ini merupakan sebuah keberkahan bagi pelaku usaha UMKM, dan saya sudah informasikan kepada para pelaku usaha UMKM/pedagang mereka sangat senang dan berterima kasih kepada panitia acara,” tegas Amir.

Ditempat yang sama Adamir, selaku ketua panitia, menghimbau khususnya warga minang Tanjungpinang untuk dapat beramai ramai menghadiri acara silahturahmi akbar ini.

“Alhamdulillah persiapan panitia sudah 90%, dan nanti akan dihibur oleh 3 artis top minang, Anroy, Susi dan Ucok Zumbara yang top dengan lagu payuang-payuang kuniangnya,” tutup Adamir. (Jeffri)

Comment