Sholat Idul Adha 2024 di Masjid Raya Sultan Riau, Pj. Wako Andri Beri Hewan Kurban

InDepthNews.id {Tanjungpinang} – Penjabat (Pj) Wali Kota Tanjungpinang, Andri Rizal, bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Zulhidayat, Pj. Ketua TP PKK, dan jajaran perangkat daerah melaksanakan Sholat Idul Adha 2024 di Masjid Raya Sultan Riau, Pulau Penyengat, Senin (17/06/2024).

Dalam kesempatan tersebut, Pj. Wako Andri juga menyerahkan hewan kurban dari Pemerintah Kota Tanjungpinang kepada pengurus Masjid Raya Sultan Riau.

Menurut Andri, peringatan Hari Raya Idul Adha merupakan momentum untuk bersilaturahmi serta meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Allah SWT.

“Dalam momentum Hari Raya Idul Adha ini kita bersilaturahmi antara pemko Tanjungpinang dengan warga Pulau Penyengat,” kata Andri.

Andri juga mengajak seluruh umat Muslim di Kota Tanjungpinang untuk meresapi makna Idul Adha dan mendoakan sesama jemaah haji asal Tanjungpinang yang saat ini melaksanakan ibadah haji di tanah suci.

“Semoga mereka dapat melaksanakan rangkaian ibadah haji dengan lancar, memperoleh haji yang mabrur, serta kembali ke Tanjungpinang dalam keadaan sehat walafiat,” ucap Andri mendoakan.

Diketahui, dalam peringatan Idul Adha 2024 ini, Pemerintah Kota Tanjungpinang telah mendistribusikan sebanyak 43 hewan kurban yang tersebar di masjid-masjid di Kota Tanjungpinang. (Adv/Dinas Kominfo)

Comment