Setdako Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban, Sekda Zulhidayat Ucapkan Terima Kasih Kepada ASN

InDepthNews.id {Tanjungpinang} – Sekretariat Daerah (Setdako) Pemerintah Kota Tanjungpinang melaksanakan pemotongan hewan qurban di Masjid Ulil Amri, kantor Wali Kota Tanjungpinang, Senggarang, Rabu (19/06/2024) pagi.

Pemotongan hewan qurban tersebut disaksikan langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Tanjungpinang, Zulhidayat,S.Hut bersama seluruh jajarannya.

Sekda Zulhidayat mengucapkan terima kasih kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) yang telah ikut serta dalam berqurban pada Idul Adha 1445 H/2024 M.

“Saya berterima kasih kepada ASN yang telah berqurban. Semoga ibadah qurban seluruh ASN Kota Tanjungpinang diterima oleh Allah SWT,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana, Sukri, menyebutkan tahun ini, sekretariat daerah menyembelih satu ekor sapi sebagai hewan qurban.

“Tahun ini, Setdako menyembelih satu ekor sapi sebagai hewan qurban. Kami berterima kasih kepada peserta yang ikut berqurban,” tuturnya.

Sukri menambahkan, daging qurban yang telah dipotong ini akan dibagikan kepada Pegawai Tidak Tetap (PTT) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan setdako. (Adv/Dinas Kominfo)

Comment