Semarak..!! Perlombaan Warga Kp. Jawa 004 Meperingati Hari Kemerdekaan RI ke-79

InDepthNews.id (Bintan) – Momen memperingati Hari Kemerdekaan RI ke-79, Warga Kampung Jawa RT. 004 RW. 002 Kelurahan $ungai Lekop Kecamatan Bintan Timur melaksanakan kegiatan perlombaan yang berlangsung di tanah lapang wilayah RT. 004 RW. 002 Kp. Jawa, Minggu (18/8/2024).

Perlombaan warga tersebut, melibatkan para remaja RT. 004 sebagai Panitia, yang di Nahkodai oleh Hafis.

Sisno, Ketua RT. 004 saat diwawancarai awak media InDepthNews.id mengatakan, “Kegiatan perlombaan ini kami laksanakan, melalui musyawarah warga dan perangkat RT. 004, sebagai bukti memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke-79,” ucapnya.

Perangkat RT. 004, Anggota Linmas, dan Remaja Panitia Perlombaan RT. 004, saat foto bersama/f: Vins. InDepthNews
Perangkat RT. 004, Anggota Linmas, dan Remaja Panitia Perlombaan RT. 004, saat foto bersama/f: Vins. InDepthNews

Adapun kategori perlombaan seperti Senam Pagi, Jalan Santai, permainan anak-anak, perlombaan ibu-ibu, perlombaan bapak-bapak, dan nanti malam akan dilanjutkan dengan Pertunjukan Tarian Jawa Kuda Kepang.

Salah satu warga saat ditemui awak media ini menuturkan, Sangat senang dan gembira dengan diadakan kegiatan seperti ini, selain memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan, setidaknya kuta juga mengenang Jasa Para Pahlawan di Hari Kemerdekaan RI ke-79.

Sisno menyampaikan, Anggaran kegiatan perlombaan ini murni bersumber dari Kas warga, dan Donatur Pelaku usaha yang berada di RT.004.

Hadiah dari keseluruhan perlombaan tersebut, berupa Perabot rumah tangga dan Sembako yang akan diserahkan setelah selesai perlombaan.

Pembagian hadiah perlombaan warga RT. 004 RW. 002 Kp. Jawa Kelurahan Sungai Lekop/f: Vins. InDepthNews
Pembagian hadiah perlombaan warga RT. 004 RW. 002 Kp. Jawa Kelurahan Sungai Lekop/f: Vins. InDepthNews

Sisno menambahkan, “Semoga dengan momen Hari Kemerdekaan RI ke-79, kedepannya warga RT. 004 semakin meningkatkan rasa kebersamaan dan kekeluargaan dalam menjalin hubungan tali silahturahim antar warga, serta mengapresiasi kepada anak-anak remaja yang sudah melibatkan diri dalam kegiatan ini,” pungkasnya.  (Vins)

Comment