Semarak HUT RI Ke – 78, Kodim 0318/Natuna Adakan Perlombaan Bersama Masyarakat Natuna

InDepthNews.id (Natuna) – Kodim 0318/Natuna bersama masyarakat adakan acara perlombaan rakyat dalam rangka memeriahkan Dirgahayu RI ke 78. Selasa 15 Agustus 2023, Selasa (15/08/2023).

Kegiatan yang dilaksanakan dilapangan apel serbaguna Kodim 0318/Natuna di Jalan Batu Sisir Bukit Arai, Kecamatan Bunguran Timur, Kabupaten Natuna.

Hadir dalam acara itu, Danrem 033/WP Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, M.A, M.Sc beserta ibu, Dandim 0318/Natuna Letkol Inf Morison Chandra Karundeng S.Sos Beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab LXXll Natuna dan seluruh personil Kodim 0318/Natuna

Dalam acara itu, Danrem 033/WP Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, M.A, M.Sc beserta ibu tampak antusias dalam memberikan semangat serta hadiah kepada anak anak personil Kodim 0318/Natuna Dan Koramil dalam memeriahkan hari Dirgahayu RI ke 78.

Surprise juga diberikan oleh Brigjen TNI Yudi Yulistyanto, M.A, M.Sc yakni memberi tambahan hadiah bagi peserta yang mendapat juara satu dalam setiap Lomba yang di selenggarakan agar peserta lomba lebih semangat lagi dalam mengikuti semarak perlombaan.

Adapun acara yang di perlombakan diantaranya sebagai berikut : Lomba Voli, lomba menangkap belut, lomba Bakiah, Lomba masukan pinsil dalam botol, Lomba minum susu dalam dot , Lomba Membawa lilin, dan terakhir Lomba memindahkan sarung. (Wanto)

Comment