Semarak HUT Bhayangkara ke-78, Polres Bintan Laksanakan Turnamen Badminton

InDepthNews.id (Bintan) – Memperingati Hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024, Polres Bintan mengadakan pertandingan Badminton Polres Bintan yang secara resmi dibuka langsung oleh AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., MM di GOR Badminton HBC Kelurahan Kijang Kota Kecamatan Bintan Timur pada Sabtu malam (25/5/2024).

Saat pembukaan Turnament Badminton tersebut dihadiri juga oleh Wakil Bupati Bintan Ahdi Muqsith S.IP, Wakapolres Bintan, Danramil 02/Bintim, Sekertaris Dispora Bintan, Serkertaris I KONI Bintan, Ketua PBSI Kab. Bintan, Camat Bintan Timur, seluruh PJU Polres Bintan dan peserta turnamen.

Kapolsek Bintan Timur AKP Rugianto selaku Ketua Panitia Turnament Badminton Polres Bintan tersebut mengatakan bahwa Turnamen dibagi empat kategori.

“Turnamen Badminton ini kami bagi dalam 4 Kategori yaitu kategori ganda umum, ganda Veteran, ganda Internal Polri dan para peserta umum, serta kategori Tunggal Putra dan Putri untuk anak-anak,” jelas Ketua Panitia AKP Rugianto.

“Kegiatan ini akan berlangsung dari tanggal 25 sampai 27 Mei 2024”, tambahnya AKP Rugianto.

Ditempat yang sama. Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M mengatakan tujuan dari kegiatan Turnamen Badminton Polres Bintan ini adalah untuk menjalin silaturahmi dan mencari bibit atlit tingkat Kabupaten Bintan.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., membagikan puluhan paket sembako dari Kapolda Kepri, Irjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.,/Foto. Humas Polres Bintan
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., membagikan puluhan paket sembako dari Kapolda Kepri, Irjen Pol. Drs. Yan Fitri Halimansyah, M.H.,/Foto. Humas Polres Bintan

“Pemenang Turnament Badminton Polres Bintan ini akan mewakili Kabupaten Bintan dalam ajang Turnamen Badminton Kapolda Cup di Batam,” kata Kapolres Bintan saat peresmian pembukaan.

“Selama Turnamen Badminton ini berjalan agar menjujung tinggi sportifitas dan semakin solid dalam menjaga wilayah Kabupaten Bintan aman dan kondusif, tampilkan keahlian peserta dan raih hadiah yang telah disiapkan oleh panitia,” pungkas Kapolres Bintan.

Setelah secara resmi dibuka turnamen tersebut dan sebelum dimulainya pertandingan Kapolres Bintan menyerahkan puluhan paket Sembako bantuan dari Kapolda Kepulauan Riau Irjen Pol Drs. Yan Fitri Halimasyah, M.H yang diserahkan langsung oleh Kapolres Bintan, Wakil Bupati Bintan, Ketua KONI Bintan dan para pejabat utama Polres Bintan.

Setelah secara resmi turnamen Badmintan dibuka oleh kapolres Bintan dilaksanakan pertandingan Exibisi atau partai hiburan dengan pemain Kapolres Bintan yang berpasangan dengan Wakil Bupati Bintan melawan Pejabat utama Polres Bintan, yang dimenangkan oleh regu Kapolres Bintan. (Vins)

Comment