Semarak Hari Bhayangkara Ke-78, Polres Bintan Gelar Turnamen Bola Voli

InDepthNews.id (Bintan) – Memperingati hari Bhayangkara Ke-78 tahun 2024, Polres Bintan kembali melakukan pertandingan olah raga,Turnamen Bola Voli ini dibuka secara umum yang diresmikan langsung oleh Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M., di Gedung Olah Raga Demang Lebar Daun Kijang, Rabu (12/6/2024) sore.

Dalam Acara pembukaan Turnamen Bola Voli, turut hadiri Sekda Bintan Ronny Kartika, Perwakilan DanDim 0315 Tanjungpinang, Kafasharkan Mentigi diwakilkan Letkol Laut (KH) Falatehan, perwakilan Dansatrad 213, perwakilan DanLanud RHF, perwakilan Kejari Bintan, Wakapolres Bintan dan Pejabat Utama polres Bintan serta seluruh tim yang bertanding.

Ketua pelaksana Turnamen Bola Voli, Ipda Yofi Akbar menyampaikan ini dilaksanakan selama 3 hari dan diikuti 8 tim dengan sistim gugur,” ujarnya.

“Adapun 8 (delapan) tim yang mengikuti turnamen tersebut, Polres Bintan, Nvb (Kijang), DTU.VC (Toapaya), Nursery (Toapaya), Biie (Lobam), Bapor (Tanjung Uban), Kemenkumham Kepri dan BOS303, tambahnya.

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M,/Foto. Vins/InDepthNews
Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K., M.M,/Foto. Vins/InDepthNews

Kapolres Bintan AKBP Riky Iswoyo, S.I.K.,M.M mengatakan, Polres Bintan melaksanakan Turnamen Bola Voli ini, dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

“Dihadapan Tim yang mau bertanding dan perwakilan Tim lainnya, diharapkan agar menjunjung tinggi Sportifitas dalam bertanding dan jadikan Turnamen ini sebagai ajang uji coba untuk meningkatkan prestasi yang lebih tinggi, sehingga dengan adanya Turnamen ini diharapkan akan mendapatkan tim-tim terbaik yang akan membawa nama kabuaten Bintan pada ajang Turnamen selanjutnya,” ucap Kapolres Bintan.

Selanjutnya Kapolres Bintan membuka secara resmi Turnamen tersebut yang ditandai dengan pemukulan bola oleh Kapolres Bintan dan Sekda Kabupaten Bintan.

Sebagai pertandingan pembukaan Turnamen Bola Voli, Tim yang akan berlaga, “Bapor Pertamina (Tanjung Uban) VS Kemenkumham Kepri”.

“Mari kita saksikan ramai ramai pertandingan Turnamen Bola Voli Polres Bintan yang berlangsung selama 3 hari,” ajak Ipda Yofi.    (Vins)

Comment