Semangat Driver Maxim Konvoi Keliling Kota Tanjungpinang.

InDepthNews.id (Tanjungpinang) – Maxim mengadakan Konvoi keliling kota Tanjungpinang (16/02/23) kegiatan seperti ini rutin di lakukan oleh Driver Maxim, dengan tujuan memperkenalkan angkutan umum berbasis online kepada masyarakat Kota Tanjungpinang.

Seperti mana kita ketahui, Maxim telah hadir di tengah-tengah masyarakat kota Tanjungpinang, dan akan selalu meningkatkan kualitas dan kuantitas Baik dari Driver atau pun Kendaraan yang tergabung di dalam Maxim itu sendiri.

Maxim juga sangat membantu para pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dan Industri Kecil Menengah (IKM) di Kota Tanjungpinang, Provinsi Kepulauan Riau, melalui Marketplace Foods & Goods. Maxim menawarkan semua mitra dan partner sebuah cara dan peluang baru dalam mencari pelanggan.

Saat awak Media ini mewawancarai masyarakat dan meminta tanggapan tentang kehadiran Maxim di Kota Tanjungpinang. “Alhamdulillah saat ini Maxim telah hadir di Kota Kita Tanjungpinang, tentu hal ini sangat banyak memberi manfaat untuk kami sebagai masyarakat umum, salah satunya selain harga tarifnya bersahabat, Drivernya ramah dan pastinya kami tidak terlalu lama menunggu untuk kedatangan Driver yang kami pesan” Jelas Vita salah satu warga pengguna Jasa Maxim. (Red/hnd)

Comment