Sekdaprov Adi Resmi Buka Latsar CPNS Gol. II & III Angkatan ke-17 Provinsi Kepri

Tanjungpinang129 views

InDepthNews.id {Tanjungpinang} – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Kepulauan Riau Adi Prihantara membuka secara resmi Pelatihan Dasar (Latdas) CPNS Golongan II dan III Angkatan ke XVII di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau tahun 2022 guna membentuk aparatur Pemerintah Provinsi Kepri yang berkualitas dan berdaya saing.

“Kepada peserta, ikuti pelatihan ini dengan serius, dengan core valuesnya adalah Akhlak dan tujuan akhir kita adalah bangga melayani bangsa. Bapak dan ibu sekalian adalah orang yang terpilih, sebagai abdi negara sudah semestinya kita melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya,” disampaikan Sekdaprov Adi dalam sambutannya di Aula Wan Seri Beni, Dompak, Tanjungpinang, Rabu (24/08/2022).

Pelatihan Dasar CPNS ini diikuti oleh 30 orng peserta yang menempati posisi di beberapa OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau yang diharapkan mendapatkan pengetahuan dasar tentang bagaimana aparatur yang bangga melayani bangsa.

Pada kesempatan tersebut, Sekdaprov Adi juga menghimbau kepada peserta Latdas CPNS agar nantinya menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berkerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya.

“Kami sangat berharap, peserta Latdas CPNS yang nantinya akan menjadi ASN di lingkungan Pemprov Kepri, bekerjalah sesuai dengan tupoksinya, jadikan ini sebagai ladang ibadah bagi kita sendiri,” ujar Sekdaprov Adi.

Sekdaprov Adi kembali menegaskan kepada peserta Latsar sebagai calon ASN yang berkerja di lingkungan Pemprov Kepri, agar mengerjakan segala tupoksi dengan melengkapi segala administrasi yang berlaku, agar tidak menjadi kendala kedepannya.

“Kepada calon pegawai negeri sipil yang menjadi peserta Latsar kali ini, yang nantinya akan menjadi ASN yang bekerja di lingkungan Pemerintah Provinsi Kepulauan Riau, agar taat administrasi dalam mengerjakan segala sesuatu guna menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan kedepannya,” pungkasnya.(***)

Comment