Sekda Jefridin Terima Anugrah Anggota Kehormatan dari Himpunan Keluarga Kerinci Kota Batam

InDepthNews.id (Batam) – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Batam, Jefridin, M.Pd. menerima anugerah Anggota Kehormatan Himpunan Keluarga Kerinci (HKK) Kota Batam. Anugerah ini diterima langsung oleh Jefridin dari Ketua HKK Kota Batam, Syafriadi, S.Pdi, di ruang kerja Sekda, Rabu (29/05/2024). Atas anugerah Anggota Kehormatan HKK Kota Batam yang diberikan, Jefridin menyampaikan ucapan terimakasihnya.

“Saya mengapresiasi dan berterimakasih atas anugerah Anggota Kehormatan HKK Kota Batam yang diberikan. Tentunya ini menjadi kebanggaan bagi Saya, karena telah dipercaya sehingga dianugerahi Anggota Kehormatan HKK bagi seluruh masyarakat Kerinci yang ada di Kota Batam,” tuturnya.

Dalam pertemuan itu Ia juga mengajak agar masyarakat Kota Batam asal Kerinci senantiasi mendukung pembangunan di Kota Batam. Ia mengatakan bahwa pembangunan Kota Batam tidak terlepas dari peran serta dari masyarakat Kota Batam khususnya asal Kerinci. Menurutnya sinergitas dan kolaborasi harus terjalin antara pemerintah dengan masyarakat, dalam rangka menyukseskan pembangunan Kota Batam.

“Selama ini pembangunan Kota Batam sudah berlangsung sukses, mulai dari infrastruktur jalan, pelabuhan dan bandara. Tentunya ini terlaksana atas kolaborasi antara Pemerintah dengan masyarakat. Terimakasih atas dukungan seluruh masyarakat Kerinci yang telah mendukung pembangunan di Kota Batam,” katanya.

Ketua HKK Kota Batam, Syafriadi, S.Pdi mengatakan, sebelumnya telah mmberikan anugerah Anggota Kehormatan HKK Kota Batam kepada H. Muhammad Rudi dan Hj. Marlin Agustina Rudi. Anugerah ini diberikan kepada Sekretaris Daerah Kota Batam, karena selama ini dinilai telah banyak berbuat dan membantu berbagai kegiatan HKK Kota Batam.

Turut hadir menyerahkan anugerah Anggota Kehormatan HKK Kota Batam, Penasehat HKK Kota Batam Mukhlis M Nur, Pembina HKK Kota Batam Drs. Zul Arif, M.H dan Akmal S.Pd. (Red)

Comment