Satreskoba Polres Bintan Gelar Jum’at Curhat Edukasi Terkait Narkoba ke Masyarakat Lobam 

InDepthNews.id (Bintan) – Satreskoba Polres Bintan mengggelar Jum’at Curhat di Desa Kuala Sempang Kecamatan Sri Kuala Lobam Kabupaten Bintan Kepulauan Riau, Jum’at (24/11/23).

Pada kegiatan Jum’at Curhat tersebut Kasat Narkoba Polres Bintan Iptu Syofian Rida S.H, M.H., menyampaikan langsung edukasi terkait Narkotika kepada masyarakat.

Dalam kesempatan ini Iptu Syofian Rida didampingi Panit I Unit Binmas Polsek Bintan Utara IPDA Edi Suratman beserta Bhabinkamtibmas, tokoh masyarakat Sujiono, dan tokoh pemuda Dedi.

Ditegaskan Iptu Syofian Rida dalam penyampaiannya, Pemberantasan narkoba bukan saja tugas Polisi semata saja, tetapi tanggungjawab bersama, untuk menyelamatkan kita, keluarga dan generasi bangsa supaya tidak terjerumus dalam penyalahgunaan narkoba, ” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakan Kasat Narkoba Polres Bintan ini, Silahkan sampaikan informasi kepada kami bila melihat dan mengetahui adanya penyalahgunaan narkoba,buatlah kegiatan positif bagi remaja di kampung-kampung kita, ” harapnya.

Diakhir, Iptu Syofian Rida juga mengatakan, Kami dari Satresnarkoba siap untuk diminta hadir ke Desa-desa, sekolah-sekolah dan tempat bapak/ibu yang siapkan bersama untuk minta dari kami mensosialisasikan terkait Narkotika, ” pungkasnya.(Rat)

Comment