Satlantas Polres Sarolangun Beri Edukasi Kepada Pelajar MAN 1 Sarolangun, Terkait Tata Tertib Berlalulintas

InDepthNews.id (Sarolangu) – Kepala Satuan Lalulintas Polres Sarolangun, AKP Rio Renaldy Siregar, S.T.K., S.I.K., melalui Unit Keamanan Sekolah (Kamsel) Satlantas Polres Sarolangun, melaksanakan kegiatan Sosial kemasyarakatan yangbertempat di sekolah MAN 1 Sarolangun pukul 09.00 Wib, Senin (27/5/2024).

Kegiatan yang di maksud adalah POLICE GO TO SCHOOL, merupakan kegiatan edukasi dari Satlantas Polres Sarolangun pada lingkungan pendidikan.

Saat dikonfirmasi media ini, Unit Kamsel Polres Sarolangun menyampaikan, “Pelaksanaan kegiatan yang dilakukan ini, memberikan materi kepada pelajar MSN 1 tentang tata tertib dalam berlalulintas dan mengajarkan arti rambu rambu lalulintas,” ujarnya.

Lanjutnya, Himbauan larangan berkendara bagi anak dibawah umur, dan selalu memakai helm sast berkendara, agar selalu mematuhi aturan lalulintas, Demi terjaminnya kenyamanan dan keamanan di jalan raya,” pungkas Unit Kamsel Satlantas Polres Sarolangun.

Disamping adanya himbauan dan edukasi mengenai tertib berlalulintas, kami juga mengajari pelajara sekolah MAN 1 untuk selalu membudayakan tertib berlalulintas, agar terjaganya sopan santun dijalan raya, tutupnya. (Lidia)

Comment