Sat Lantas Polres Lingga Lakukan Olah TKP Kecelakaan Lalulintas 

InDepthNews.id (Lingga) – Satlantas Polres Lingga melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) laka lantas antara sepeda Motor yang menabrak Truk Sampah yang sedang terparkir, di Jalan Garuda Kecamatan Singkep, Rabu (7/8/2024).

Kecelakaan tersebut melibatkan satu unit sepeda motor yamaha jupiter yang menabrak satu unit truk pengangkut sampah yang sedang terparkir tidak pada tempatnya, sehingga mengakibatkan 1 (satu) orang pengendara sepeda motor jadi korban meninggal dunia.

Kasat Lantas Polres Lingga, IPTU Abdurrahman mengatakan olah TKP kecelakaan lalu lintas guna melengkapi penyidikan yang di lakukan oleh anggota unit laka lantas polres Lingga.

“Kegiatan yang di lakukan penyidik unit laka lantas polres Lingga adalah untuk mengetahui titik tabrak, mengetahui posisi akhir korban kecelakaan dan kendaraan yang terlibat, Kegiatan ini bentuk pelayanan prima kepada masyarakat,” ucapnya.

Selain itu, Sat Lantas Polres Lingga juga memberi himbauan terhadap masyarakat di sekitar TKP, agar tertib dalam berlalulintas dan mengutamakan keselamatan di jalan, dan apabila mengalami atau menjumpai kecelakaan di jalan, segera menghubungi Unit Laka Lantas Polres Lingga.

“Kami mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Lingga, agar tertib dalam berlalulintas dan mengutamakan keselamatan di jalan, demi terhindar dari hal-hal yang tidak di inginkan saat berkendara dan bila mengetahui kecelakaan, dapat menghubungi unit laka lantas polres Lingga,” ujar Kasat Lantas.  (Abu)

Comment