Sambangi Masyarakat Rantau Rasau Dan Nipah Panjang, Dilla Hich Janjikan Berobat Gratis

Jambi10 views

 

InDepthNews.id (Jambi) – Dalam rangka memperkuat dukungan menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang akan datang, Calon Bupati (Cabup ) Tanjung Jabung Timur ( Tanjabtim) Dilla Hich menyambangi sejumlah masyarakat Kecamatan Rantau Rasau dan Kecamatan Nipah Panjang.Senin.( 9/9/2024).

Kunjungan ini dilakukan beliau berdua dengan lokasi yang berbeda-beda,serta disambut dengan semangat luar biasa dari para masyarakat ,relawan dan pendukung Dilla Hich- Muslimin Tanjak. Dimana setiap kedatangan Dilla di setiap tempat tersebut menciptakan atmosfer yang penuh kehangatan dan kegembiraan.

Adapun kunjungan ini dilakukan adalah mengajak dialog dengan para tokoh masyarakat dan Mak Mak serta pendukung Dilla – MT mengenai visi dan misi mereka untuk Kabupaten Tanjabtim ” MERATA “.

Dalam kesempatan tersebut Cabup Dilla Hich menyampaikan bahwa ingin mendengar langsung aspirasi dan harapan masyarakat. ” Kami percaya, kolaborasi dengan masyarakat sangatlah penting untuk membangun Tanjabtim lebih baik. Dilla juga berkomitmen untuk terus mendengar suara rakyat dan berharap dapat meraih dukungan luas dalam Pilkada mendatang,” Ujar Dilla.

” Kami pasangan Dilla Hich – MT mempunyai program diantaranya berobat gratis untuk masyarakat Tanjabtim.cukup hanya dengan KTP sudah bisa berobat gratis. Selain itu saya akan berusaha menghidupkan kembali pelabuhan ujung Jabung.jika pelabuhan ujung Jabung hidup otomatis lapangan kerja untuk masyarakat terbuka. Dan ini sangat membantu,” imbuhnya.

Diakhir acara tidak sedikit masyarakat dan kaum hawa bersuwa Poto bersama Calon Bupati Tanjabtim Dilla Hich. ( INDRA )

Comment