Sahabat Ojol Tanjungpinang Satu Hati Dukung Rudi-Rafiq

InDepthNews.id (Tanjungpinang) – Dukungan kepada pasangan calon Gubernur Kepri, Rudi-Rafiq terus mengalir, hingga hari ini giliran Sahabat Ojek Online (Ojol) Tanjungpinang menyatakan sikapnya mendukung pasangan nomor urut 2 di Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau, Kamis (24/10/2024).

Wakil Ketua Sobat Ojol Tanjungpinang, Heru Setiawan, menjelaskan bahwa dukungan ini muncul setelah diskusi di antara para driver saat menunggu orderan.

“Kami semua sepakat untuk mendukung Rudi-Rafiq, dan ini adalah sebagai bukti keseriusan kami,” ungkap Heru.

Para anggota Sahabat Ojol menginginkan Kepri menjadi provinsi yang maju dengan ekonomi yang tumbuh dan masyarakat yang sejahtera.

Mereka percaya sosok pemimpin yang tepat ada di Rudi-Rafiq, yang telah berhasil mengembangkan Batam secara pesat.

Ketua Sobat Ojol Tanjungpinang, Ridwan menegaskan bahwa, “Jika Rudi-Rafiq terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Kepulauan Riau, mereka akan memperjuangkan kesejahteraan driver dengan penyesuaian tarif,” terangnya.

Teguh, Ketua Tim Pemenangan Rudi-Rafiq Tanjungpinang mengucapkan terima kasih kepada semua driver Gojek yang hadir dan menyampaikan pentingnya kebersamaan.

“Mari kita bergandeng tangan untuk terus berjuang demi perubahan. Bersama kita hebat, bersama kita kuat,” ajak Teguh.

“Mereka berkomitmen untuk tetap semangat dalam perjuangan ini, sembari mengingat pentingnya sikap santun dalam setiap langkah,” ujarnya. (Jeffri)

Comment